Gaya 8 Seleb di Nikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker, Kim Kardashian Tampil Bergaya Gothic

Hilda Irach diperbarui 23 Mei 2022, 15:00 WIB
Di momen ini, Kourtney tampil memesona berbalut mini dress putih berbahan lace dengan veil panjang dramatis dari Dolce & Gabbana. Sementara Travis tampil dengan jas double breasted hitam juga dirancang oleh rumah Italia. (Instagram/kourtneykardashian).
Selain penampilan kedua pengantin, tampilan para seleb yang hadir di acara nikahan Kortney dan Travis juga mencuri perhatian. Salah satunya Megan Fox yang hadir bersama kekasihnya Machine Gun Kelly. Aktris itu mengenakan gaun pesta hitam dengan atasan renda, sementara sang rocker mengenakan setelah bermotif macan tutul. (Instagram/enews).
Kendall Jenner terlihat cantik mengenakan bodycon long dress warna peach dengan detail motif bunga. Gaya supermodel itu disempurnakan dengan tata rambut high bun. (Instagram/enews).
Senada dengan sang kakak, Kylie Jenner mengenakan spaghetti strap dress dengan motif bunga serupa warna sage. Tampilannya diperlengkap dengan high ponytail with side bangs. (Instagram/kyliejenner).
Tampil bak ratu, Khloe Kardashian, adik Kourtney mengenakan gaun renda hitam dengan hiasan mahkota emas untuk upacara pernikahan. (Instagram/enews).
Kim Kardashian tampil nyentrik di hari pernikahan kakaknya itu. Perempuan 41 tahun itu tampil bergaya gothic mengenakan lace dress warna hitam. Gayanya disempurnakan dengan bros dan kalung choker, serta tata rambut high bun. (Instagram/enews).
Sementara sang ibu, Kris Jenner, mengenakan gaun berbulu warna peach dari Dolce & Gabbana. (Instagram/enews).