8 Potret Airport Look Para Seleb Dunia Hadiri Cannes, Ada Anne Hathaway hingga Julianne Moore

Annissa Wulan diperbarui 23 Mei 2022, 21:30 WIB
Julianne Moore tampil mengenakan black suit. Padu padan busana "all black outfit" memang tidak akan pernah salah, bukan? Padukan dengan sneakers dan crossbody bag seperti Julianne Moore di sini.
Noomi Rapace tampil super chic dengan paduan t-shirt putih yang ditumpuk blazer dan celana jeans. Penampilannya semakin sempurna dengan elevated accssories seperti tas besar dan pilihan alas kaki yang tepat.
Pajama-dressing seperti penampilan Didi Stone di sini juga tak kalah menarik untuk menjadi inspirasi. Set penuh warna, bisa dikoordinasikan dengan pilihan sunglasses dan alas kakimu.
Anne Hathaway yang sepertinya tak pernah menua sedikit pun, tampil mengenakan fit suit berwarna hitam. Ia terlihat mengenakan white t-shirt, yang ditumpuk blazer hitam, dipadu dengan celana panjang hitam, dan tennis shoes.
Poppy Delevingne terlihat memadukan antara gold button blazer berwarna biru navy dengan leather crossbody bag. Outfit bernuansa klasik yang kental akan selalu pas dikenakan kapanpun.
Aisling Franciosi tampil dengan nuansa lightly layer. Mengenakan white t-shirt yang ditumpuknya dengan kemeja biru yang tak dikancingkan, celana jeans hitam, dan sandal bermodel klasik.
Jasmine Trinca membawa nuansa Parisian-chic dengan kaus bergaris yang dipadu dengan polished white denim, dan sneakers putih.