Makin Melokal, Intip 7 Gaya NCT Dream Main ke Ancol usai Konser di Jakarta

Hilda Irach diperbarui 24 Mei 2022, 17:00 WIB
Tak langsung pulang ke Korea Selatan, kelima member yang terdiri dari Lee Jeno, Huang Renjun, Zhong Chenle, Park Jisung, dan Na Jaemin terlihat berada di kapal pesiar di wilayah Ancol.
Melalui Twitter resmi NCT Dream, Jeno membagikan foto-foto dirinya selama di Ancol. Seperti penampilannya satu ini. (Twitter/@NCTsmtown_DREAM).
Tampil mengganteng dengan baju biru-putih, gaya Jeno berpose bareng bendera Merah Putih bak sedang Agustusan. (Twitter/@NCTsmtown_DREAM).
Begitu pula dengan Renjun, tampil kasual dengan plaid shirt dan white t-shirt, lead vocal NCT Dream ini terlihat melokal menikmati es degan mewah di atas kapal pesiar. (Instagram/yellow_3to3).
Tampil santai mengenakan kaos bermotif, celana jogger dan sneaker, gaya Chenle satu ini sudah seperti anak Jakarta belum? (Weibo/KHCENLE).
Lain dari yang lain, lead rapper vokalis dan visual NCT Dream, Jaemin malah sibuk dengan kameranya. Di momen ini, dia tampil santai mengenakan kaos dan celana jeans. (Instagram/na.jaemin0813).
Begini gaya si maknae atau anggota termuda NCT Dream, Park Jisung. Menikmati angin sepoi-sepoi Jakarta, gaya kece Jisung yang memadukan kaos, jaket dan celana jeans ini bisa dijadikan inspirasi. (Instagram/nctceunah).