9 Potret Bergaya Mezut Ozil dalam Koleksi Hoodienya, Bisa Jadi Inspirasi Tampil Casual-Boyish

Annissa Wulan diperbarui 25 Mei 2022, 15:30 WIB
Kembali berpose di dalam pesawat, Mezut Ozil tampil mengenakan setelan hoodie yang seragam dengan jogger pantsnya. Setelan ini memiliki label klub basket ternama Lakers. Ia padukan penampilannya dengan sneakers putih. Foto: Instagram.
Terlihat berpose di meja makan, Mezut Ozil terlihat rapi mengenakan hoodie hitam dengan boost huruf-huruf berwarna abu-abu. Foto: Instagram.
Ingin inspirasi hoodie berwarna terang, di sini Mezut Ozil tampil mengenakan hoodie berwarna putih dengan tulisan yang juga menarik "Ramadan Mubarak." Foto: Instagram.
Masih dengan hoodie bertuliskan "Ramadan Mubarak," kali ini Mezut Ozil memilih mengenakan warna hitam, lengkap dengan cap bertuliskan dan berwarna sama. Foto: Instagram.
Atau di sini Mezut Ozil tampil dengan hoodie hitam yang berasal dari brandnya sendiri, lengkap dengan capnya. Foto: Instagram.
Berpose di dalam pesawat bersama keluarga kecilnya; istri dan anaknya, Mezut Ozil kembali berpenampilan kasual dengan t-shirt putih sebagai innerwear, ditumpuknya dengan hoodie berwarna abu-abu dan cap biru navy. Foto: Instagram.
Hoodie masih bisa ditumpuk dengan oversized shirt untuk tampil lebih bergaya, seperti Mezut Ozil dalam foto ini. Hoodie abu-abu masih ditumpuknya dengan oversized white shirt. Ia padukan dengan celana bermotif dan cap yang digantungnya di celana. Foto: Instagram.
Mengenakan hoodie dari bahan yang berbeda juga bisa memberikan kesan berbeda dari tampilanmu, seperti Mezut Ozil di sini. Mengenakan sweater hoodie berwarna abu-abu, dirinya tampil rapi, namun tetap maskulin. Foto: Instagram.