Rebut Mahkota Puteri Indonesia 2022, 9 Potret Cantiknya Laksmi Shari De Neefe Suardana dalam Balutan Busana Bali

Annissa Wulan diperbarui 28 Mei 2022, 17:00 WIB
Selalu menyenangkan, bukan melihat perempuan asal Bali mengenakan busana tradisionalnya? Seperti terlihat pada Laksmi Shari yang mengenakan kebaya penuh payet berwarna ungu, dipadu dengan bawahan kain berwarna terang, dan selendang yang diikatkan di pinggangnya. Foto: Instagram.
Berpose bersama kedua orangtuanya, Laksmi Shari terlihat kembali mengenakan kebaya Bali dengan model yang lebih sederhana. Kebaya Bali kali ini berwarna hijau tua dengan bagian lengan yang transparan, dipadu kain bermotif sebagai bawahan, dan selendang hijau Army yang dililitkannya di pinggang. Foto: Instagram.
Di sini, berpose dengan saudara perempuannya, Laksmi Shari terlihat mengenakan kebaya brokat berwarna kuning keemasan, dipadu dengan kain bermotif batik bernuansa hitam sebagai bawahan, dan selendang yang dililitkan di pinggang. Foto: Instagram.
Dalam postingan lamanya, Laksmi Shari juga sempat terlihat mengenakan kebaya Bali dari brokat merah. Bagian lengan terlihat, dippadu dengan kain bermotif bernuansa hitam sebagai bawahan, dan selendang merah yang dililitkan di pinggang. Foto: Instagram.
Kali ini, berpose bersama sang ibu, Laksmi Shari terlihat mengenakan kebaya Bali bernuansa hijau muda, dipadu dengan kain bermotif bernuansa merah maroon, dan selendang merah yang dililitkannya di bagian pinggang. Foto: Instagram.
Laksmi Shari terlihat cantik dengan kebaya Bali berpayet berwawrna ungu kebiruan, dipadunya dnegan kain bermotif batik berwarna ungu dengan detail slit, dan selendang ungu muda yang diikatkannya di bagian pinggang. Foto: Instagram.
Memilih warna putih, Laksmi Shari tampil anggun mengenakan kebaya Bali brokat, dipadunya dengan kain bermotif bernuansa biru, dan selendang kuning di bagian pinggang. Foto: Instagram.
Sedangkan di sini, Laksmi Shari tampil bak putri raja dengan kebaya modern dari bahan beludru hijau, lengkap dengan aksesori bros emas dan belt di bagian pinggang, kain batik sebagai bawahan, dan rambut yang ditata sanggul, serta diberi hiasan bunga sebagai pemanis. Foto: Instagram.