7 Gaya Stylish Luna Maya di Korea Selatan, Momen Lunch Bareng Choi Siwon Curi Perhatian

Hilda Irach diperbarui 29 Mei 2022, 09:00 WIB
Momen seru Luna Maya saat di Korea Selatan pun dibagikan pada unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Perempuan 38 tahun itu tampak menawan dalam balutan outfit yang chic dan stylish. (Instagram/lunamaya).
Seperti potret satu ini, Luna Maya tampil bergaya casual memadukan kaos putih, jaket jeans, celana kulot warna oranye, serta sepatu sneakers putih. Gayanya disempurnakan dengan aksesori-aksesori seperti kacamata hitam, topi, dan tas warna ungu. (Instagram/lunamaya).
Bertemu Dubes RI di Seoul, Luna Maya dia tampil stylish memadukan tweed blazer, stripe shirt, dan long pants. (Instagram/lunamaya).
Bukan hanya itu, Luna Maya juga sempat bertemu dengan salah satu personel boy group Super Junior, Choi Siwon. Tak hanya bertemu, mereka juga makan siang bareng. (Instagram/lunamaya).
Momen kebersamaanya dengan Siwon yang diunggah di Instagram dan TikTok sukses membuat iri netizen. Keduanya tampak kompak mengenakan busana kasual. (Instagram/lunamaya).
Luna Maya terlihat memadukan oversized blue shirt dengan mom jeans. Sedangkan Siwon terlihat rapi mengenakan polo shirt berwarna coklat dan straight trouser berwarna hitam. (Instagram/lunamaya).