Inspirasi OOTD Cewek Berhijab ala Nycta Gina, dari Jumpsuit, Dress, hingga Gamis

Annissa Wulan diperbarui 10 Agu 2022, 13:30 WIB
Tampilan Nycta Gina kali ini bisa kamu jadikan inspirasi saat kondangan atau pengajian. Mengenakan long dress bercorak bunga, yang dipadunya dengan hijab pashmina cokelat, Nycta Gina berhasil menghadirkan tampilan kasual yang menarik, tanpa kesan berlebihan. Foto: Instagram.
Inspirasi bagi para cewek mamba, Nycta Gina di sini terlihat mengenakan atasan lengan panjang berwarna hitam, yang dipadunya dengan hijab yang juga berwarna hitam, celana jeans, bucket hat, dan sneakers putih. Foto: Instagram.
Long dress yang manis cukup untuk memberi kesan menonjol, tanpa terlihat berlebihan. Dengan detail ruffles di bagian dada dan lengan, Nycta Gina memadukan penampilannya ini dengan hijab pashmina berwarna abu-abu. Foto: Instagram.
Atau set atasan dan bawahan yang senada seperti terlihat dikenakan oleh Nycta Gina dalam foto ini. Oversized shirt dengan detail satu kantong dan two-toned top. Foto: Instagram.
Tampil awet muda, Nycta Gina mengenakan atasan flanel berwarna merah-biru. Ia memadukan penampilannya dengan hijab pashmina biru tua dan baggy jeans. Foto: Instagram.
Inspirasi tampil dengan outfit monokrom ala Nycta Gina. Ia mengenakan long dress berwarna biru laut, yang dipadunya dengan hijab pashmina putih, white jeans, dan sneakers putih. Foto: Instagram.
Berpose berdua bersama sang suami, Nycta Gina tampil mengenakan atasan berwarna hijau. Ia memadukan penampilannya dengan celana panjang hitam, dan hijab pashmina yang juga berwarna hitam. Foto: Instagram.
Tampil berbeda, Nycta Gina mengenakan gamis berwarna biru terang, yang dipadunya dengan ayu menggunakan hijab segiempat bernuansa abu-abu. Foto: Instagram.
Nycta Gina tampil dengan nuansa etnik yang kental mengenakan innerwear berwarna putih, yang ditumpuknya dengan outerwear merah. Sebagai bawahan, ia mengenakan edgy pants berwarna cokelat, yang senada dengan hijab pashminanya. Foto: Instagram.