Suka Goyang Koplo, Raffi Ahmad Terjun Langsung di Koplo Superstar

Sutikno diperbarui 12 Agu 2022, 15:38 WIB
Suami Nagita Slavina itu terjun langsung sebagai super host bersama Wika Salim, Rina Nose, dan Marshel Widianto lewat ajang pencarian bakat genre musik koplo bertajuk Koplo Superstar. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Gue suka dengerin lagu koplo, senang liatin Gerakan-gerakannya, suka liat di tiktok gerakannya, suka saja,” ujar Raffi Ahmad saat jumpa pers pada Kamis (11/8/2022) di Kawasan Kuningan, Jakarta. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Acara yang digagas ANTV bersama RANS Entertainment ini telah melakukan serangkaian audisi. Untuk audisi online sejak tanggal 23 Mei 2022, dan offline di 3 kota yaitu Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Koplo juga rasanya kalau kita bikin dengan benar bisa bikin koplo naik kelas, dan seluruh Indonesia juga suka joget dan nyanyi,” ungkap Raffi yang juga mengaku merasa terhibur dengan adanya musik koplo. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Dalam episode perdana Koplo Superstar, 100 calon superstar yang terpilih audisi tiba di Jakarta dan berhadapan langsung dengan para Super Judges yaitu Pasha Ungu, Iyeth Bustami, Denada, dan Thomas Djorghi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Nantinya akan terpilih 20 peserta yang melewati eliminasi show, hingga tersisa 10 finalis yang harus bersaing memenangkan gelar Koplo Superstar. Acara ini akan ditayangkan mulai Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB di ANTV. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Semoga dengan Koplo Superstar, tidak hanya sebagai wadah lahirnya the next bintang koplo Indonesia, tapi juga menjadi tontonan yang dapat menghibur,” papar Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communication Officer ANTV. BBG (Bambang E Ros/Fimela.com)