Cantik Sejak Lahir, Berikut Potret Transformasi Margin Wieheerm, Jadi Model Sejak Kecil

Sutikno diperbarui 14 Agu 2022, 11:00 WIB
Berikut beberapa potret transformasi Margin yang kini sibuk bersama sang buah hati. Memiliki paras cantik sejak lahir. Terlahir dari pasangan Acep Hermawan dan Yuliana. Selain itu, perempuan kelahiran Bandung 22 tahun silam itu juga merintis kariernya di dunia entertainmen sejak usia belia. (Instagram/marginw)
Paras cantik Margin saat masih kecil. Banyak warganet yang memuji kecantikan Margin. Ada pula yang menyebut wajahnya mirip dengan Dewi Perssik. Pasalnya, Depe juga memiliki bentuk wajah, hidung, dan bibir yang indah. (Instagram/marginw)
Sebelum terkenal dan menghiasi layar kaca, Margin terlebih dulu mengawali dari dunia modeling hingga tarik suara. Tidak hanya jago akting, dan berlenggak-lenggok, tapi juga memiliki suara bagus. Bahkan, Margin pernah tergabung dalam sebuah girlband bernama Lipgloss. (Instagram/marginw)
Perempuan berdarah Sunda dan Pakistan itu juga kerap menyanyi dari panggung ke panggung di Sunda hingga Ibu Kota. (Instagram/marginw)
Potret Margin saat mengikuti ajang modeling. Berlenggak-lenggok di atas catwalk dengan percaya diri. Menjajal dunia model dirintis saat usianya tiga tahun. Usia 6 tahun, Margin berhasil menjuarai lomba modeling tingkat provinsi DKI Jakarta. (Instagram/marginw)
Bakatnya sudah terlihat sejak masih kecil. Begitu juga saat di potret, Margin sudah pintar bergaya. Paras cantik dan juga imut. (Instagram/marginw)
Tidak hanya disandingkan dengan artis Indonesia, Margin juga disebut mirip aktris Bollywood, Kareena Kapoor. Paras cantik meski tampil polos tampa make up. (Instagram/marginw)
Mengawali kariernya di layar kaca lewat sinetron Manusia Harimau tahun 2014-2015. Namanya mulai dikenal luas sejak terlibat dalam sinetron Cahaya Cinta tahun 2017. Selain sinetron, ia juga banyak membintangi film televisi. Dilayar lebar, ia terlibat di dua film, Nyi Roro Kidul Project (2014) sebagai Nyi Roro Kidul dan Meet Me After Sunset tahun 2018. (Instagram/marginw)
Saat usianya 21 tahun, atau tepatnya 7 Februari 2021, Margin menikah dengan bintang sinetron Ali Syakieb. Pada 1 November 2021, ia dikaruniai putri cantik yang kini menggemaskan, dan dipanggil Guzel. (Instagram/marginw)
Momen bahagia menikmati liburan bersama suami dan sang buah hati. Setelah menikah, Margin fokus urus keluarga dan kerap membagikan momen bersama sang buah hati. Margin juga kerap membagikan momen mesra bareng suami tercinta. (Instagram/marginw)