7 Inspirasi Makeup Wisuda Simple dari Artis Tanah Air, Mulai dari Rossa hingga Soimah

Vinsensia Dianawanti diperbarui 13 Agu 2022, 16:00 WIB
Rossa tampil cantik dengan outfit bernuansa cokelat. Menyamakan dengan outfitnya, Rossa merias wajahnya dengan nuansa nude yang fresh. Memadukan eyeshadow cokelat di kelopak mata dengan lipstik cokelat. Rambutnya pun ditata dengan gaya half wavy ponytail. (instagram/itsrossa910)
Melihat putri cantiknya wisuda, Tyna Dwi Jayanti mengenakan outfit kebaya bernuansa pink dan sandal heels rose gold. Makeup yang diaplikasikan pun juga mengusung nuansa pink pada lipstik. Dipadukan dengan light smokey yang membuat tampil glamor. (instagram/tynadwijayanti)
Ririn Ekawati tampil clean dengan busana midi dress putih yang dipadukan dengan kain tenun. Menunjang penampilannya, Ririn Ekawati makeup simple namun menunjukkan kesan dewasa. Yakni mengaplikasikan lipstik merah terang. (instagram/ririnekawati)
Bergaya layaknya Lady Boss di wisuda putra angkatnya, Dewi Persik mengenakan setelan jas hitam dan tas dari Chanel. Makeup yang dipulas di wajahnya bergaya no makeup makeup dengan lipstik coral yang membuatnya tampil fresh. (instagram/dewiperssik9)
Sekilas Cut Tari tampil tanpa makeup saat wisuda sang anak. Namun ia memilih makeup ringan yang lebih membuat pipinya lebih merona dan lipstik berwarna nude. (instagram/cuttaryofficial)
Tampil kompak dengan sang suami saat wisuda anaknya, Dian Nitami mengenakan set blazer dan celana panjang dengan t-shirt putih. Dian Nitami memilih tampil simple dengan lipstik merah di bibir. (instagram/bu_deedee)
Pesona keibuan ditunjukkan Soimah saat wisuda putranya. Ia hanya mengenakan baju putih dengan kerudung berwarna rose gold. Soimah pun tidak ambil pusing dengan makeup yang diaplikasikan, hanya memulas lipstik berwarna Mauve di bibir. (instagram/showimah)