Potret Penampilan Baru Melly Goeslaw, 27 Hari Turunkan Berat Badan 12 Kg

Sutikno diperbarui 15 Agu 2022, 17:38 WIB
Perempuan berusia 48 tahun itu tak henti-hentinya bersyukur akhirnya bisa menurunkan berat badan dengan cara singkat. (Instagram/melly_goeslaw)
"Alhamdulillah, gak putus putus bersyukur atas kondisi aku yang sekarang, gak nyangka tangan bisa jadi kempesan, kemeja ini akhirnya bisa dipakai dengan nyaman." tulis melly_goeslaw dalam video singkatnya. (Instagram/melly_goeslaw)
Dalam video singkat tersebut, Melly tampak berjalan di rumah sakit menuju dokter yang menangani programnya menurunkan berat badan. (Instagram/melly_goeslaw)
"Terimakasih Dr @petersurgery terimakasih @rspondokindah, Gaiiis aku udah turun 12kg dalam 27 hari yeaaaay Alhamdulillah," lanjut istri Anto Hoed ini. (Instagram/melly_goeslaw)
Penyanyi dan pencipta lagu itu begitu bahagia bisa menurunkan berat badannya dengan cepat. Selain bisa menurunkan berat badan, Melly mengaku gula darahnya juga stabil. (Instagram/melly_goeslaw)
"Aku happy, mas @antohhoed happy, anak anak happy, gula darah ku stabil terus , bye bye diabet . Semoga aku bisa terus sehat , kurus bonus nya amiiin amiin amiiiin #mellygoeslawbariatricjourney," tutup Melly Goeslaw. (Instagram/melly_goeslaw)
Sebelumnya, Melly Goeslaw mengaku menjalani operasi bariatrik. Program bedah yang membantu menurunkan berat badan. Menurut alodokter.com, prosedur ini biasanya dilakukan pada penderita obesitas yang sulit diatasi hanya dengan diet dan olahraga. (Instagram/melly_goeslaw)