Bukan Jan Ethes, Potret Gemas Tahun Ini Jokowi Ditemani Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan di Upacara HUT ke-77 RI

Annissa Wulan diperbarui 17 Agu 2022, 11:23 WIB
Menariknya lagi, Presiden Jokowi selalu menjadi pemimpin upacara HUT RI didampingi oleh keluarganya, yang tak hanya oleh sang istri atau Ibu Negara Iriana Jokowi, tapi juga menggandeng cucu-cucunya. Tahun lalu, Jan Ethes, anak dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda menjadi teman Presiden Jokowi selama memimpin upacara HUT RI.
Tahun ini, bukan Jan Ethes, tapi kedua kakak beradik anak dari putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, yaitu Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan lah yang tampak menemani Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam potret yang gemas. Diunggah di akun Instagram Presiden Jokowi, Sedah Mirah berpose gemas bersama sang adik di depan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana mengenakan busana khas daerah Jawa.
Sedah Mirah mengenakan kebaya bercorak floral bernuansa keunguan dengan sentuhan warna biru, dipadukan dengan kain batik sebagai bawahan. Selendang berwarna ungu juga tampak disampirkan di lehernya sebagai pemanis penampilannya secara keseluruhan.
Sedangkan sang adik Panembahan Al Nahyan tampak mengenakan beskap hitam, juga dipadu dengan kain batik sebagai bawahan. Keduanya tampak asik bermain dengan tongkat yang dipegang oleh Presiden Jokowi, terlalu gemas, bukan, Sahabat FIMELA?