Potret Pesona 6 Seleb Indonesia Ikut Rayakan HUT ke-77 RI dalam Balutan Busana Adat, dari Najwa Shihab hingga Reza Rahadian

Annissa Wulan diperbarui 17 Agu 2022, 20:00 WIB
Kemudian ada Reza Rahadian, salah satu selebritas tanah air yang turut hadir di Istana Negara saat Upacara HUT ke-77 RI. Reza Rahadian mengenakan busana adat Jawa dengan beskap modern berwarna hitam dari Kraton World rancangan Auguste Soesastro, dipadu dengan kain batik sebagai bawahan, dan sentuhan bros dari Tulola, serta blangkon khas Solo.
Dalam sebuah foto epic yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya (@itsrossa910), Rossa juga turut merayakan HUT ke-77 RI dengan penampilan yang tak biasa. Ia mengenakan sebuah outfit berbentuk dress dengan atasan didominasi warna putih dengan lengan banyak bordiran emas dan bawahan berupa pleats skirt bernuansa emas. Rossa juga tampak memegang bendera merah putih.
Yura Yunita juga menjadi salah satu selebritas tanah air yang turut mengunggah foto dirinya di atas panggung mengenakan busana adat yang telah dimodernisasi. Dalam sebuah foto yang epic, Yura tampil dengan atasan berbentuk corset putih dengan sentuhan bros di bagian tengah dadanya. Penampilannya ini dipadu dengan kain bernuansa merah sebagai bawahan dan ia juga mengenakan kain merah sebagai cape. Keseluruhan penampilannya dipermanis dengan headpiece dan berbagai aksesori seperti anting, gelang, dan cincin yang dikenakannya.
Vidi Aldiano juga tampak turut hadir di Istana Negara, mengikuti prosesi Upacara HUT ke-77 RI. Vidi tampil mengenakan busana edgy yang memadukan atasan putih dan blazer cokelat berantai dengan kain batik sebagai bawahan rancangan RM Radinindra Nayaka Anilasuta.
Lyodra juga menjadi salah satu selebritas tanah air yang hadir di Istana Negara, turut memeriahkan Upacara HUT ke-77 RI. Ia berpose cantik mengenakan busana adat dengan kain tenun dan kemeja putih sebagai innerwearnya.