7 Potret Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Ada Pose Seksi di Pinggir Pantai

Rivan Yuristiawan diperbarui 18 Agu 2022, 18:45 WIB
Dari sekian banyak pose yang dipamerkan, pedangdut 30 tahun itu sepertinya punya satu pose andalan. Ia terbilang sering bergaya membelakangi kamera sambil memamerkan punggungnya (foto: Instagram @wikasalim).
Salah satu pose ketika Wika Salim asik bersantai menikmati pemandangan ketika sedang berlibur. Dengan pakaian yang dikenakan, punggung mulusnya terekspose dengan jelas (foto: Instagram @wikasalim).
Satu lagi foto Wika Salim saat mengenakan pakaian backless. Lagi-lagi, ia terlihat sengaja memamerkan punggungnya (foto: Instagram @wikasalim).
Penampilan cantik Wika Salim dengan bentuk tubuh yang ideal memang tak didapatkan dengan mudah. Selain rutin melakukan perawatan, ia juga termasuk selebritas yang gemar berolahraga (foto: Instagram @wikasalim).
Usaha yang dilakukan Wika Salim untuk menjaga penampilannya pun sama sekali tak percuma. Ia tampak semakin percaya diri dengan penampilannya saat ini (foto: Instagram @wikasalim).
Hasilnya seperti foto berikut, Wika Salim terlihat percaya diri berpose seksi memperlihatkan lekuk tubuhnya saat menikmati momen liburan di pinggir pantai (foto: Instagram @wikasalim).

Tag Terkait