8 Potret Gaya Agustusan Artis Kenakan Baju Adat, Luna Maya hingga Marion Jola

Hilda Irach diperbarui 18 Agu 2022, 19:00 WIB
Nycta Gina mengisi acara kemerdekaan sebagai host dalam balutan baju adat lampung nuansa warna putih dan merah. Gayanya disempurnakan dengan sunting emas. (Instagram/missnyctagina)
Naura Ayu, anak Nola B3 yang dikenal luas sebagai penyanyi cilik ini hadir sebagai salah satu pengisi upacara kemerdekaan RI.(Instagram/naura.ayu)
Di momen itu, ia tampil cantik mengenakan baju kurung berwarna fuschia, celana hitam bermotif batik, dan kain hijau tua yang disampirkan di bahu kirinya. Penampilannya kian sempurna dengan perhiasan adat warna emas. (Instagram/naura.ayu).
Tak mau kalah, Inul Daratista kenakan busana adat lampung yang dilengkapi sunting dan kain bernuansa emas. (Instagram/inul.d).
Chef Juna juga tak ingin ketinggalan memperingati hari kemerdekaan RI saat menjadi juri Master Chef Junior. Di momen itu, ia tampil gagah berbalut baju adat khas Nusa Tenggara Timur (NTT). (Instagram/junarorimpandeyofficial)
Penyanyi Marion Jola tampil cantik dan memesona dalam balutan baju adat khas Rote, Nusa Tenggara Timur. Perempuan 22 tahun itu juga memakai kain tenun yang digunakan di seluruh tubuh sehingga membentuk baju terusan.(Instagram/lalamarionmj)
Memeriahkan HUT ke-77 RI, Luna Maya tampil dengan beragam busana adat. Salah satunya adalah busana adat Minang. (Instagram/Winstongomez)
Selain busana adat Minang, Luna Maya juga tampil memukau dalam balutan busana adat khas papua. Ia terlihat keren sambil memperagakan tarian daerah. (Instagram/Winstongomez