6 Potret Gaya Fashion Luna Maya dalam Balutan Baju Adat Padang, Cantik Bikin Pangling

Nabila Mecadinisa diperbarui 19 Agu 2022, 07:30 WIB
Kebaya kurung bernuansa merah semakin memesona, disempurnakan dengan aksen sulam motif emas, mengoptimalkan kemegahan busana yang dikenakan. (Foto:  instagram.com/winstongomez/)
Selendang dan songket juga menjadi elemen cantik yang menjadikan tampilan kian menawan. Mengangkat keindahan wastra nusantara yang tak tertandingi kecantikannya. (Foto:  instagram.com/winstongomez/)
Aksesori bernuansa etnik menjadi salah satu elemen penyempurna yang penting untuk dikenakan. Terbukti, aksen tumpuk pada aksesori yang dipakai semakin membuat tampilan terlihat unik dan mewah. (Foto:  instagram.com/winstongomez/)
Luna Maya tampak mengimbangi keindahan pakaian dengan gaya makeup yang diaplikasikannya. Pulasan mata bernuansa kecoklatan menambah cantik pesona tampilan Luna Maya kala mengenakan busana adat. (Foto:  instagram.com/winstongomez/)
Pulasan rona lipstik oranye juga menjadi salah satu kunci riasan yang semakin menawan, menambah kecantikan yang ditampilkan di hari bahagia. (Foto:  instagram.com/winstongomez/)