9 Inspirasi Cerdas Menghadirkan Tampilan All-White Anti Norak, Nggak Pake Saltum!

Annissa Wulan diperbarui 25 Agu 2022, 09:30 WIB
Short suit, tampilan boyish seperti ini juga bisa jadi inspirasi menghadirkan outfit all-white. Temukan blazer yang pas untukmu, padukan dengan t-shirt putih yang chic, dan celana pendek yang juga berwarna putih.
Kemeja putih tidak hanya bagus dikenakan sebagai dasar, tapi juga layering piece di atas gaun slip atau tank topmu. Kemeja berkancing biasanya dimodelkan seperti pakaian pria untuk menyanjung bentuk tubuh perempuan. Detail seperti kerah poplin yang tajam dan lipatan belakang bisa diimbangi dengan sandal yang manis untuk mengimbangi tampilan jika terlalu maskulin.
Shirt dress juga bekerja paling baik untuk acara-acara kasual. Tampilan gaya musim panas ini bisa kamu padukan dengan tas putih yang senada atau diperkuat dengan sepasang sepatu pantofel.
Wide leg pants sempurna dipasangkan dengan tube top seperti terlihat pada foto ini. Padukan dengan sepasang sandal jepit platform dan tas bernuansa netral.
Jeans juga bisa menjadi salah satu inspirasi yang dapat ditiru kapanpun. Tampilan yang segar dengan celana jeans putih dilengkapi corset-inspired tank, raw hem, dan fisherman sandal.
Three pieces suit, kombinasi antara setelan rompi dan celana yang serasi bisa jadi inspirasi bergaya layaknya business woman. Rompinya bisa kamu kenakan sendiri sebagai atasan untuk gaya musim panas yang sempurna dan praktis. Pasangkan dengan sandal platform chunky dan tas hitam yang ramping, kamu siap untuk pergi.
Cropped knitted cardigan adalah formula outfit anti gagal untuk dicoba. Rajutan lengan panjang adalah detail sempurna untuk transisi pakaianmu, padukan dengan celana jeans putih dan sunnies.
Slinky slip dress identik dengan gaya dan sempurna untuk dikenakan di setiap kesempatan. Untuk tampil lebih keren, lengkapi tampilanmu dengan kemeja kancing putih dan sepasang sepatu backless.