13 Potret BLACKPINK Kenakan Little Black Dress, Mana Tampilan Cewek Mamba yang Jadi Favoritmu antara Jennie, Lisa, Rose, atau Jisoo?

Annissa Wulan diperbarui 19 Agu 2022, 19:30 WIB
Little black dress tidak harus selalu berwarna hitam, seperti ditunjukkan oleh Rose di sini. Rose membawa sedikit kilau pada penampilannya ke pesta pra Oscars Yves Saint Laurent, bulan Maret 2022 kemarin. Gaun ini memberikan tampilan warna pop yang tidak konvensional.
Rose menginjak karpet merah Met Gala dengan little black dress rancangan YSL. Rose memberikan sentuhan pita putih dan menyempurnakannya dengan kalung choker, anting-anting, dan pointy pumps. Untuk lebih glamor, Rose memilih menata rambutnya dengan messy ponytail dan graphic eyeliner.
Hadir di acara Jimmy Choo pada Januari 2020, Jisoo mengenakan puff sleeve dress dengan clutch dan heels putih, serta menambahkan lipstik merah mudanya untuk kesan pop.
Dengan gaya khasnya yang trendi dan kasual, Lisa mengenakan little black dress dalam corak bunga. Ia menyempurnakan penampilannya dengan aksesori yang terinspirasi dari Y2K, termasuk fanny pack, kalung manik-manik, dan jepit berlian imitasi berbentuk hati untuk space bun-nya.
Sebelum tren corset populer, Jennie sudah tampil dengannya pada Maret 2019. Ia meningkatkan penampilannya dalam blazer dress menggunakan satin belt dan menghadirkan nuansa makeup yang simpel dan clean.
Penampilan BLACKPINK di Coachella 2021 menjadi ikonis karena banyak alasan, salah satunya adalah outfit yang dipilih para member. Rose tampil mengenakan little black dress dengan belt dan statement necklace.
Blazer dress bukan hal yang baru dan Lisa pernah tampil mengenakannya pada acara BVLGARI bulan Oktober 2019 lalu. Tidak mengenakannya secara tradisional, Lisa hanya mengenakan satu lengan, sehingga kerah blazernya menutupi bagian dadanya, disempurnakan dengan perhiasan yang sederhana dan manikur merah merona.
Pada bulan November 2019, Lisa mengunggah foto dirinya mengenakan little black dress ke pantai.
Untuk acara Cartier pada bulan September 2019, Jisoo mengenakan little black dress dengan melapisinya menggunakan jaket wol. Tampilan yang elegan, sekaligus chic.
Saat menjelajahi Madrid, Spanyol, Jisoo terlihat mengenakan little black dress yang terinspirasi dari outfit tennis. Tampilan yang kasual dan chic ini dilengkapi dengan tas bergaya Y2K, kacamata hitam, dan heeled sandals.
Pada bulan Februari 2019, Jisoo memulai tren cut out dengan melapisi little black dress dengan kerah dan lengan balon yang berbeda. Menyempurnakan penampilannya, Jisoo menata rambutnya dengan high ponytail tied dengan pita yang besar dan point-toe booties.
Di acara Melon Music Awards 2016, Jennie mengenakan little black dress dan bersenang-senang menggunakan aksesori. Sabuk emasnya yang lebar dan patent stiletto booties adalah statement yang patut diacungi jempol dari keseluruhan tampilannya.