Nikita Willy dan Baby Izz Bertemu Keluarga Besar, Ini 8 Potretnya yang Sederhana namun Elegan

Anto Karibo diperbarui 19 Agu 2022, 20:45 WIB
Sebagaimana diketahui, Nikita Willy melahirkan di Amerika. Ia pun merawat Baby Izz bersama dengan suaminya, INdra Priawan sebelum memutuskan untuk pulang ke Indonesia beberapa bulan kemudian (Instagram/nikitawillyofficial94)
Segera setelah sampai di Indonesia, Nikita Willy dan Baby Izz pun langsung disambut hangat oleh keluarga besar Nikita dan Indra. (TikTok/teamnikitaindra)
Banyak anggota keluarga yang ingin melihat tampannya Baby Izz waktu kembali ke Indonesia. Anak Nikita Willy itu pun menjadi bintangnya. (TikTok/teamnikitaindra)
Sambutan keluarga besar memang begitu hangat. Apalagi Baby Izz merupakan cucu dan keponakan pertama ddalam dua keluarga. (TikTok/teamnikitaindra)
Meski tampak sederhana, namun acara menyambut datangnya Nikita Willy dan Baby Izz tersebut tampak sangat berkelas dan elegan. (TikTok/teamnikitaindra)
Baby Izz sendiri tampak tenang dan tak rewel ketika bertemu dengan banyak orang dari keluarganya. (TikTok/teamnikitaindra)
Keluarga pun sangat bahagia dan antusias kala akhirnya bertemu dengan Baby Izz setelah beberapa bulan lamanya di Amerika (TikTok/teamnikitaindra)