8 Potret Rafathar Unboxing Kado Ulang Tahun, Banyak Barang Branded Hingga Emas

Sutikno diperbarui 24 Agu 2022, 07:53 WIB
Acara yang digelar di rumah Raffi Ahmad dan Nagita itu digelar secara mewah dan meriah. Setelah membagikan momen acara ulang tahun, melalui kanal Youtube Rans Entertainment, juga membagikan Rafathar saat membuka kado. (Youtube/Rans Entertainment)
Putra sulung Raffi dan Gigi itu mendapat banyak kado dari para tamu undangan. Saat membuka kado tersebut, bocah yang biasa disapa Aa itu dibantu oleh mamanya, Nagita, pengasuhnya sejak kecil, Lala, dan dua teman cowoknya. (Youtube/Rans Entertainment)
Tampak dalam video tersebut, kado yang didapatkan Rafathar banyak banget. Dari bungkusan kecil hingga besar banget. Banyak barang-barang branded kado dari tamu yang hadir. Mulai dari mainan hingga tabungan emas. (Youtube/Rans Entertainment)
Adik Rafathar yang biasa disapa Cipung mengenakan tas selempang yang merupakan kado Rafathar. Hadiah waist bag branded tersebut dari anak pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. (Youtube/Rans Entertainment)
Aa mendapat banyak hadiah seperti kaos, sepatu, topi hingga jaket dari beberapa merek branded, seperti brand Christian Dior, dan Kenzo. (Youtube/Rans Entertainment)
Saking banyaknya kado yang dibuka, Nagita sampai beberapa kali bangun dari duduknya karena kelelahan. Hal yang sama juga dilakukan Rafathar saat kelelahan membuka kado. Rafathar tampak membaca beberapa ucapan dalam kado yang dibuka. (Youtube/Rans Entertainment)
Selain mainan, pakaian hingga tas dan sepatu, Rafathar juga mendapat hadiah tambahan dari orang tuanya, yaitu berupa tabungan emas 100 gram. Selain itu, Rafathar juga mendapat hadiah dari acara televisi yang dibawakan sang ayah dan juga orang-orang yang bekerja di rumah Raffi dan Gigi. (Youtube/Rans Entertainment)