7 Potret Pesona BCL di Konser Singapura dengan Gaun Bergaya Goddess Modern dan Glamor

Novi Nadya diperbarui 24 Agu 2022, 09:30 WIB
Outfit selanjutnya di konser BLC Singapura bertajuk 'Blossom' adalah bustier dress yang dipenuhi taburan payet silver yang glamor. BCL benar-benar tampil bersinar dan blossom. (Foto: Instagram @teambcl Fotografer: @davianakbar)
Setelah parade dress panjang, BCL memakai mini skirt dengan atasan bustier yang tetap bergaya glam dengan payet dan kilauan satin sutra pada roknya. (Foto: Instagram @teambcl Fotografer: @davianakbar)
Gaun mini lainnya yang dipakai BCL di konser Singapura memiliki fringe yang membuat setiap gerakannya tampil ekstra. Ia memasangkan dengan sepatu boots berpayet untuk menciptakan look bling bling. (Foto: Instagram @teambcl Fotografer: @davianakbar)
Tampilan gaun fringe tampak belakang yang berdetail mewah dan glamor (Foto: Instagram @teambcl Fotografer: @davianakbar)
Dalam materi promo konsernya, BCL juga sudah tampil ekstra dengan gaun strapless pink penuh beads dan embroidery. Gaya rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan tertata bersiap untuk berpesta di konsernya. (Foto: Instagram @teambcl Fotografer: @davianakbar)
Di foto lainnya, BCL juga mengenakan tank top dress sequin bernuansa gold dengan anting senada. Kali ini tampil dengan rambut bob aslinya. (Foto: Instagram @teambcl Fotografer: @davianakbar)