8 Potret Throwback Gaya Hamil Nuansa Pinky Irish Bella yang Baru Melahirkan Bayi Perempuan

Novi Nadya diperbarui 25 Agu 2022, 12:00 WIB
Seperti saat acara piknik outdoor, Irish Bella memakai dress tanpa lengan warna pink yang dipadukan dengan kemeja putih dan hijab warna merah muda. Sementara Ammar Zoni memakai polo shirt warna pink pastel dan celana pendek. (Foto: Instagram @_irishbella_)
Pada salah satu gaya photoshoot maternity-nya, Irish Bella juga tampil dengan dress bernuansa pink dan bergaya dreamy lewat aksen tutu yang romantis. (Foto: Instagram @_irishbella_)
Begitu juga dengan Ammar Zoni yang tampil mengimbangi dengan setelan jas modern berwarna merah muda. (Foto: Instagram @_irishbella_)
Dalam foto maternity lainnya, ia juga memakai dress pink dengan aksen rok tutu bergradasi biru. Terdapat detail tali kepang yang menambah cantik penampilannya. (Foto: Instagram @_irishbella_)
Terlihat Ammar Zoni juga ikut berfoto dalam satu frame dengan mengenakan kemeja dan celana panjang putih. (Foto: Instagram @_irishbella_)
Irish Bella juga tampil pinky dengan blazer pink keunguan dengan aksesori topi rajutan dan syal pada lehernya. (Foto: Instagram @_irishbella_)
Tak mau ketinggalan memakai duo warna fashion yang sedang hits yaitu orange dan pink lewat kemeja dan hijabnya. (Foto: Instagram @_irishbella_)