Potret HUT SCTV 32 XtraOrdinary Bertabur Bintang, dari Farel Prayoga Hingga Iwan Fals Kolaborasi dengan JKT48

Sutikno diperbarui 25 Agu 2022, 13:32 WIB
Bunga Citra Lestari saat tampil dalam Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary. Selain kolaborasi dengan Ariel Noah, perempuan biasa disapa BCL itu juga tampil maksimal saat sendiri. (Foto; KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Tidak hanya para musisi dalam negeri, penyanyi asal Britania Raya, Inggris Anne Marie juga tampil memukau. Peraih penghargaan Best Pop Singer di Global Awards 2019 di Inggris itu membawakan lagu berjudul 2020. Anne mengaku bahagia bisa tampil di hari spesial SCTV. "Saya merasa luar biasa dan sangat bersemangat untuk penampilan malam ini. Terimakasih sudah mengundang kami," kata Anne Marie. (Foto; KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
Musisi legenda Tanah Air, Iwan Fals juga tampil luar biasa. Pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu juga berkolaborasi dengan aktor Deddy Mizwar. Iwan membawakan lagu Cinta, dan Deddy muncul membacakan puisi tentang cinta dan pengorbanan. (Foto; KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Iwan Fals juga mencuri perhatian dengan penampilannya duet dengan JKT48. Iwan menyanyikan lagu Kumenanti Seorang Kekasih dengan diiringi alunan terompet yang dibawakan oleh member JKT48. Setelah itu, Iwan membawakan lagu Kemesraan yang dibarengi dengan lagu JKT48 berjudul Aitakatta. Para penonton tampak tersihir dengan penampilannya.(Foto; KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Penyanyi yang sudah go internasional, Agnez Mo juga memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV. Agnez tampil dengan penuh semangat membawakan lagu "Walk" dan "We Will Rock You". (Foto; KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Penyanyi cilik yang sedang viral dan belum lama ini tampil di Istana Negara, Farel Prayoga juga tampil dengan membawakan lagu Full Senyum Sayang. Farel juga membuat gempar studio dengan lagu andalan 'Ojo Dibandingke' yang dibawakan duet bareng Denny Caknan.Penonton pun ikut bergoyang. (Foto; KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Malam Puncak HUT SCTV dimeriahkan sederet musisi diantaranya Iwan Fals x Deddy Mizwar, Noah, Rossa, BCL, Afgan; The Gandarianz, Kahitna, JKT48, Kangen Band, Denny Caknan, Tri Suaka, Lesti Kejora & Rizky Billar, Nagita Slavina & Raffi Ahmad, UN1TY, Christie, Yovie Widianto, Elma, Agnez Mo dan masih banyak lagi. (Foto; KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Pasangan yang selalu mencuri perhatian publik, Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi salah satu pengisi. Acara ini mengusung dua konsep panggung yaitu outdoor dan indoor.(Foto; KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Selain para penyanyi solo pria dan wanita yang sudah kenamaan, boyband asal Indonesia, UN1TY juga turut memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV 32Xtraordinary. (Foto; KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Raffi Ahmad, Priliy Latuconsina Omesh, dan Astrid Tiar didapuk menjadi pembawa acara. Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary Rabu (24/8) malam berlangsung meriah. Banyak kejutan dari para penyanyi papan atas berkolaborasi untuk menyuguhkan yang terbaik. (Foto; KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)