Gemas dan Unik, 7 Potret Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit Kenakan Baju Batik

Annissa Wulan diperbarui 26 Agu 2022, 08:00 WIB
Beberapa waktu lalu, Sisca Kohl resmi berpacaran dengan YouTuber Jess No Limit, kakak dari Content Creator Jessica Jane. Dalam beberapa kali kesempatan, dirinya dan Jess No Limit bahkan tak ragu untuk membagikan kebersamaan mereka.
Jess No Limit bahkan beberapa kali pernah muncul dalam konten ulasan makanan Sisca Kohl. Jess No Limit sendiri pernah membagikan foto dirinya mengenakan kaus couple bersama Sisca Kohl yang bertuliskan "Aku adalah punyamu. Punyamu adalah punyaku."
Hari ini, Kamis (25/8/2022), Jess No Limit dalam akun Instagram pribadinya membagikan momen membahagiakan di mana ia akhirnya melamar Sisca Kohl. Dengan caption "16 Juni 2022, Mr. & Mrs. No Limit," ia membagikan beberapa foto saat dirinya melamar Sisca Kohl.
Dengan latar rumah kaca yang sudah dihiasi penuh bunga mawar bernuansa merah muda dan ungu, serta lampu untuk menambah kesan romantis, Jess No Limit tampak berlutut di satu kakinya, menyodorkan cincin ke Sisca Kohl. Menariknya lagi, keduanya mengenakan atasan batik.
Atasan batik Sisca Kohl dipadunya dengan culottes pants hitam, dan espadrilles shoes yang juga bernuansa hitam. Sedangkan Jess No Limit tampak mengenakan atasan batik yang serupa, dipasangkannya dengan celana panjang kain berwarna hitam, dan sepatu yang juga berwarna hitam.
Cincin berlian yang cukup besar tampak tersemat di jari manis tangan kiri Sisca Kohl dan dipamerkannya dalam salah satu foto. Bagaimana menurutmu tampilan keduanya dalam baju batik saat lamaran ini?