Tampil Beda, Potret Chua Kotak Berhijab Saat Manggung, Dibalik Gaya Kecenya Ada yang Geregetan

Sutikno diperbarui 30 Agu 2022, 06:53 WIB
Berikut beberapa potretnya yang diunggah di akun instagramnya yang sudah terverifikasi belum lama ini. Selain itu, perempuan kelahiran Makassar 34 tahun silam itu juga menceritakan di balik gayanya yang kece di atas panggung. (Instagram/chuakotak)
"Dibalik kecenya style hijab pas manggung kmrn… Terluuvv emang stylist hijab kitaaa satu ini ma aciw yaaa @tantrisyalindri ,, sing sabaaaarr sing tenaaang…abis ini @cellanadalam gantian didandanin ya bun," tulis chuakotak dalam keterangan vidio. (Instagram/chuakotak)
Dalam video singkat tersebut, diawali rekaman saat manggung mengenakan hijab. Setelah itu, memperlihatkan Chua dandan mengenakan hijab sendiri. Masih dalam video tersebut, memperlihatkan Chua didandani Tantri yang sudah lama mengenakan hijab. (Instagram/chuakotak)
Tantri yang melihat sahabatnya tersebut kurang pas mengenakan hijab, mencoba membenarkan. Berulang kali tangan Tantri mendorong kepala Chua agar menunduk. Tapi yang didandani malah ketawa-ketawa. Hal itu membuat yang mendandani geregetan. "Ada yang gregetan," tulis dalam video tersebut.(Instagram/chuakotak)
Hingga sampai pada akhirnya Tantri meminta Chua untuk membuka kembali penutup rambutnya. Dan meminta Chua untuk membuka kuncirannya lagi. Istri Ardha Naff itu juga mengarahkan Chua untuk menguncir rambut yang benar saat di tutup hijab. (Instagram/chuakotak)
Banyak yang memuji penampilan beda dari Chua Kotak. Selain tampil cantik, juga fokus dengan gaya pecicilan pemain bass band Kotak ini. Banyak juga yang mendoakan istiqomah mengenakan hijab. (Instagram/chuakotak)
"Cantiiiikkk chuuu..," tulis andharaearly. "Hahaha sabar ya bun @tantrisyalindri," tulis richaiskak. "Pecicilan sih!!!!," tulis chikitameidy. "MashaAllah cantiknya mama chua....smga istiqomah....," tulis kanahayadjuanda. (Instagram/chuakotak)