Ramai Premiere League, 7 Potret Seleb Kenakan Jersey Dukung Tim Favorit di Liga Inggris, Ada Jennie BLACKPINK yang Ternyata Dukung MU

Annissa Wulan diperbarui 30 Agu 2022, 21:30 WIB
Wulan Guritno berpose dengan jersey terbaru dari Manchester City. Dengan detail kerah, jersey lengan panjang bernuansa hijau kebiruan ini tampak pas dan apik dikenakan oleh Wulan Guritno. Foto: Instagram.
Darius Sinathrya menunjukkan dukungannya kepada tim favoritnya Liverpool dengan mengenakan jersey lengan panjang berwarna putih-merah. Foto: Instagram.
Sepertinya banyak penggemar Liverpool ya, Sahabat FIMELA. Terlihat dalam foto ini, Joshua Suherman mengenakan jersey merah milik tim favoritnya Liverpool. Foto: Instagram.
Sama halnya dengan Tora Sudiro yang juga mendukung Liverpool lewat unggahan fotonya mengenakan jersey merah lengan pendek milik tim ini. Foto: Instagram.
Sedangkan Abimana Arya tampak mendukung Arsenal dengan mengunggah foto dirinya mengenakan jersey lengan pendek tim ini. Foto: Instagram.
Terakhir dan yang paling menarik perhatian adalah ketika Jennie BLACKPINK tertangkap mengenakan jersey Manchester United yang berwarna hitam dengan corak kuning-merah. Jersey ini dikenakan Jennie dalam video musik terbaru BLACKPINK yang berjudul Pink Venom. Foto: Instagram.