Selamat Ulang Tahun Jungkook! 6 Pesona Jungkook BTS Bergaya Anak Alam hingga Tampil Ganteng dengan Setelan Jas

Annissa Wulan diperbarui 01 Sep 2022, 07:00 WIB
Walau diambil dari jauh, lewat foto ini, terlihat Jungkook sedang menikmati momennya di alam terbuka. Duduk di luar tenda mobil vannya, Jungkook mengenakan sweater lengan panjang berwarna hitam dengan celana pendek. Penampilannya ini disempurnakan dengan sneakers bertali dan kaus kaki panjang. Foto: Instagram.
Berfoto selfie, Jungkook tampil kasual dengan mengenakan kaus hitam yang dilapisinya lagi dengan oversized shirt yang juga berwarna hitam. Ia menambahkan sentuhan aksesori yang membuat penampilannya semakin menarik, yaitu kalung dan anting. Foto: Instagram.
Ini merupakan foto yang diambil saat Jungkook melakukan syuting video musik "Yet To Come" untuk album BTS yang terbaru; PROOF. Di sini, Jungkook tampil kasual dengan bomber jacket bercorak abstrak, untuk melapisi kaus hitam polosnya. Anting, kalung, dan sunglasses melengkapi penampilannya sebagai statement yang menarik. Foto: Instagram.
Tampilan khas oppa Korea, Jungkook tampak ganteng dengan setelan jas hitamnya. Lengkap dengan dasi hitamnya yang menambah kesan formal secara keseluruhan. Foto: Instagram.
Diunggah dalam foto hitam putih, Jungkook terlihat mengenakan kemeja satin dengan detail kerut di bagian tengah dada, dilapisi dengan bomber jacket bercorak abstrak. Kemejanya dimasukkan ke dalam celana kain yang memiliki corak senada dengan jaketnya, diberi tambahan belt. Foto: Instagram.