Pesona Cinta Laura dengan Outfit Merah, 8 Inspirasi Tampil Fearless dan Bold

Annissa Wulan diperbarui 01 Sep 2022, 17:00 WIB
Kali ini, memancarkan aura lady boss, Cinta Laura mengenakan workwear berwarna merah yang berani. Atasan blazer berkerah dengan detail V yang dalam, dipadunya dengan celana panjang yang sama-sama berbahan beludru. Penampilannya ini semakin sempurna dengan makeup yang bold dan open toe heels yang juga berwarna merah. Foto: Instagram.
Dengan nuansa yang lebih feminin, kali ini Cinta Laura tampil cantik dengan dress merah yang memiliki siluet edgy. Semakin menarik melihat Cinta Laura menata rambutnya dengan gaya high-bun dan menyematkan bunga mawar sebagai detail statement pada keseluruhan penampilannya. Foto: Instagram.
Tampil lebih kasual, Cinta Laura juga sempat tampak mengenakan outfit merah untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia beberapa waktu lalu. Dengan berpose membawa bendera merah putih, Cinta Laura mengenakan tank top merah polos, yang dipadunya dengan denim short pants berwarna putih, dan belt hitam. Foto: Instagram.
Cinta Laura tampil di atas panggung bersama Judika dalam balutan gaun merah yang luar biasa. Menawan, Cinta Laura tampak mengenakan asymmetrical dress dengan detail high slit. Agar tidak menambah kesan berlebihan, Cinta Laura mengenakan hair piece yang cantik dan open toe heels berwarna silver. Foto: Instagram.
Tidak kalah menarik melihat Cinta Laura mengenakan gamis merah bercorak batik. Penampilan sederhana yang cantik, Cinta Laura memadukan penampilannya secara keseluruhan dengan big hoops earrings dan open toe heels berwarna emas. Foto: Instagram.
Melihat gaya Cinta Laura yang akan naik panggung dalam balutan outfit bernuansa edgy. Tampilan sporty dengan atasan tanpa lengan dan celana panjang yang senada, disempurnakan dengan makeup bold, gaya rambut high ponytail, dan aksesori silver yang berkilauan. Foto: Instagram.
Fearless dan bold adalah dua kata paling tepat untuk menggambarkan penampilan Cinta Laura dalam foto ini. Cinta Laura tampil dalam sebuah photoshoot dengan mini dress semi transparan yang dikenakan sebagai outerwear melapisi innerwear hitam, stocking hitam. Makeup bold, rambut yang ditata lurus, dan sarung tangan hitam semakin menonjolkan penampilan Cinta Laura kali ini. Foto: Instagram.