10 Potret Ide OOTD Nonton Konser dari Luna Maya hingga Jennie BLACKPINK

Hilda Irach diperbarui 04 Sep 2022, 09:00 WIB
Nonton konser Harry Styles, Beby Tsabina tampil kasual mengenakan kaos putih dan dipadukan dengan rok merah. (Instagram/bebytsabina).
Aktris Shenina Cinnamon nonton konser di Singapura bareng Angga. Ia tampil menawan dengan bodycon dress dengan sarung
Ningning aespa tampil kece saat nonton konser Coachella 2022. Ia mengenakan black bandeau top sebagai inner, cropped sleeveless top sebagai outer, dan high waised jeans. (Instragram/aespa_official).
Santai tapi tetap kece, Somi terlihat memadukan oversized t-shirt dengan cetakan grafis penuh warna, plaid short pants warna hijau. (Instagram/somsomi0309).
Gaya kasual Najwa Shihab saat nonton konser Coachella 2022 juga bisa disontek. Padukan blouse dengan sedikit aksen dengan high waisted pants. Maksimalkan pada aksesori, seperti breton hat dan totebag. (Instagram/najwashihab).
Atau bisa juga sontek gaya Febby Rastanty yang memadukan halter neck top hitam dengan jogger pants warna coklat. Untuk sepatu, pilihlah yang nyaman seperti sneakers. (Instagram/febbyrastanty).
Atau bisa sesimple memadukan oversized shirt, inner putih, dan boyfriend jeans seperti look selebgram Rania Sukandari ini. Tambahkan mini bag dengan motif yang kontras supaya jadi statement pada OOTD-mu. (Instagram/raniaskdr_).
Saat nonton konser BTS, Luna maya tampil stylish memadukan oversized shirt berwarna putih, short pants hitam. Gayanya makin kece dengan baseball cap warna putih serta sepatu boots tinggi warna hitam. (Instagram/lunamaya).
Penampilan Jennie BLACKPINK kala nonton Coachella 2022 juga tak kalah menarik. Dia tampil mengenakan baju backless warna putih sebagai inner, yang dipadukan dengan jaket kulit, dan high waisted pants abu-abu. (Instagram/jennierubyjane).