10 Pesona Putri Marino Berkain, Potret Padu Padan Daily Outfit dengan Kain Nusantara

Annissa Wulan diperbarui 04 Sep 2022, 20:00 WIB
Menghadiri red carpet, Putri Marino berpose bersama sang suami juga mengenakan kain sebagai bawahan. Tank top hitam yang dilapisi engan oversized blazer yang juga berwarna hitam menjadi semakin menarik ketika dipadu dengan kain merah dengan corak floral. Foto: Instagram.
Kali ini, lagi dengan kebaya yang tak dikancingkan, Putri Marino terlihat memadukan kebaya hitam bercorak floral dengan kain berwarna merah yang juga bercorak floral. Kesan ramai, tapi tak berlebihan saat Putri Marino tampak mengenakan tank top hitam polos sebagai innerwear dan strappy heels putih. Foto: Instagram.
Ini adalah beberapa kumpulan potret Putri Marino mirror selfie dengan kain batik sebagai bawahan. Daily outfitnya dipadu dengan kain batik, seperti black t-shirt polos dipadu dengan kain bernuansa cokelat bercorak floral ini. Foto: Instagram.
Kembali dengan mirror selfie, terlihat Putri Marino memadukan kaus hitamnya yang bermotif dengan kain batik bernuansa oranye. Manis dan kasual saat ia juga terlihat menenteng tote bag. Foto: Instagram.
Potret kali ini Putri Marino memperlihatkan dirinya memadukan kaus hitam polosnya dengan kain batik yang cantik dan sandal untuk kesan kasual, namun tetap menarik untuk dijadikan inspirasi. Foto: Instagram.
Penampilan semi formal yang manis ala Putri Marino ini juga bisa dicontoh. Ia tampak memadukan tank top hitam polos yang dilapisinya dengan kemeja putih polos dengan kancing terbuka, dan kain merah bercorak garis di bagian ujungnya. Foto: Instagram.
Berpose berdua dengan Reza Rahadian, Putri Marino tampak cantik dengan tank top putih polos yang dipadunya dengan kain bernuansa cokelat keunguan bercorak floral. Foto: Instagram.
Kali ini dengan kain tenun, Putri Marino memadukan penampilannya dengan kaus merah maroon dan sneakers favoritnya. Foto: Instagram.
Penampilan menarik juga dari Putri Marino yang bisa dijadikan inspirasi. Kain tie-dye bernuansa biru dipadunya dengan tank top abu-abu polos yang dilapisi dengan outerwear putih. Foto: Instagram.