6 Gaya Edgy Shenina Cinnamon dalam Balutan Busana Bersiluet Unik

Annissa Wulan diperbarui 05 Sep 2022, 09:00 WIB
Kali ini masih dengan siluet outfit yang unik, Shenina mengenakan off-the-shoulder top batik bernuansa biru laut dengan detail tali di bagian belakang. Ia padukan penampilannya ini dengan celana panjang hitam. Foto: Instagram.
Di sini Shenina tampak mengenakan two-tone asymmetrical dress dengan tali spageti di salah satu sisinya dan belt kecil untuk menambah kesan menarik di keseluruhan penampilannya. Foto: Instagram.
Penampilan unik Shenina juga seringkali dihadirkan lewat pilihan warna busananya. Di sini Shenina berpose mengenakan crop top hijau terang yang dilapisinya dengan kemeja putih polos, denim pants, lalu sandal berwarna ungu. Inspirasi untuk kamu yang senang tampil dengan outfit bernuansa pastel. Foto: Instagram.
Set outfit seperti terlihat dikenakan Shenina dalam foto ini juga bisa jadi inspirasi yang menarik. Dengan set atasan-bawahan, dan outerwear bercorak batik berwarna kuning terang ini, Shenina tampil feminin dan unik. Foto: Instagram.
Kali ini tak hanya unik, namun juga cantik luar biasa, Shenina mempresentasikan Kartini masa kini dalam busana edgy. Off-the-shoulder top penuh payet dipasangkan dengan flowy skirt bordir yang cantik, melapisi kain batik di dalamnya. Foto: Instagram.