Jadi Sorotan, Potret Nia Ramadhani Santai Duduk di Lantai Saat Arisan di Rumah Nagita Slavina

Sutikno diperbarui 07 Sep 2022, 17:38 WIB
Meski dikenal kaya raya dan tinggal di rumah super mewah di kawasan Pondok Indah dan Menteng, istri pengusaha Ardi Bakrie itu tampak santai duduk lesehan yang beralaskan karpet. Tampak dalam potret tersebut, perempuan tiga orang anak itu santai duduk di bawah. Banyak yang memuji sikap Nia. (Youtube/AH)
Beberapa artis tajir kumpul di rumah Sultan Andara. Pemeran sinetron dan pembawa acara itu juga tampak beberapa kali pindah duduk di bawah dengan lesehan. Ia santai sembari ngobrol dengan beberapa artis yang hadir. (Youtube/AH)
Nia, Shireen Sungkar dan Gigi sedang melihat-lihat perhiasan yang dijual oleh Olla Ramlan. Tampak dari beberapa vlog beberapa selebriti, keseruan geng cendol saat kumpul begitu terlihat. Tawa lepas,ngobrol santai di sela-sela kesibukan masing-masing. (Youtube/The Sungkars)
Tampak Tya Ariestya, Titi Kamal, Ashanty, Shireen Sungkar hingga Olla Ramlan yang jualan perhiasan duduk di sofa, Nia tampak lebih santai duduk di bawah sembari sesekali menyenderkan badannya. Tampak santai sembari ngobrol. (Youtube/The Sungkars)
Selain arisan, kumpul bersama rekan-rekan artis papan atas itu juga membahas soal olahraga bersama, juga ngobrol santai soal parenting, berbagi cerita hingga saling support, berbagai tips diet sehat dan masih banyak lagi. (Youtube/The Sungkars)
"Hari ini kumpulnya sama krucils krucils yaaa… next plan olahraga udah antriaan panjaaang mulai dari sepatu roda, zumba, berkuda, tennis, pilates , ada saran apa lagi?," tulis Tya Ariestya. (Youtube/The Sungkars)
Geng Cendol terdiri dari bebeberapa artis papan atas dan tajir. Tampak hadir saat kumpul di rumah Sultan Andara belum lama ini, diantaranya Paula Verhoeven, Nia Ramadhani, Tya Ariestya, Aurel Hermansyah, Olla Ramlan, Ashanty, Titi Kamal dan anggota baru Shireen Sungkar. (Instagram/tya_ariestya)