10 Street Style ala Alyssa Daguise, Memesona dalam Berbagai Gaya Kasual

Annissa Wulan diperbarui 07 Sep 2022, 16:00 WIB
Simple-chic, lihat gaya Alyssa dalam foto ini. Ia mengenakan kaus putih polos yang dipadunya dengan cargo pants berwarna hijau army. Kesan kasual semakin kental dengan mini bag hitam dan sunglasses yang dikenakan Alyssa. Foto: Instagram.
Street syle yang kental dengan nuansa musim panas terlihat pada penampilan Alyssa dalam foto ini. Ia mengenakan off-the-shoulder crop top bercorak garis merah-putih, dipadunya dengan mini skirt putih. Ia juga menambahkan topi Celine berwarna biru sebagai pemanis pada keseluruhan penampilannya. Foto: Instagram.
Kali ini, Alyssa tampak mengenakan kaus putih polos yang dilapisinya dengan oversized blue shirt bercorak garis. Ia memadukannya dengan unfinished denim hot pants, sneakers putih, mini bag bernuansa pink keunguan, dan sunglasses. Foto: Instagram.
Alyssa mengenakan all black outfit yang juga bisa dijadikan inspirasi street style yang menarik. Mengenakan bra hitam yang ditumpuknya dengan sweater hitam, Alyssa tampak memadukan penampilannya dengan mini skirt yang juga berwarna hitam dengan detail slit. Foto: Instagram.
Nuansa netral seperti dikenakan Alyssa dalam gayanya kali pun menarik. Ia tampak mengenakan halter-neck tank top bernuansa netral, dipadu dengan cargo pants yang senada. Sling bag Balenciaganya yang berwarna baby blue dan sunglasses menjadi statement item yang menyempurnakan keseluruhan penampilannya. Foto: Instagram.
Street style but make it like a lady boss! Alyssa tampak mengenakan mini dress berwarna baby blue yang ditumpuknya dengan oversized blazer hitam, bisa jadi inspirasi workwear yang juga menarik. Ia memadukan penampilannya dengan sneakers dan tas Dior. Foto: Instagram.
Sweater dan celana jeans memang tak pernah jadi padu padan yang salah. Di foto ini, Alyssa tampak memadukan sweater bercorak garis dengan celana panjang jeans, menenteng mini bag, dan mengenakan sunglasses. Foto: Instagram.
Sweat-set seperti yang dikenakan Alyssa di sini bisa jadi padu padan street style yang menarik untuk ditiru. Ia mengenakan set atasan dan bawahan berwarna hijau, yang dipadunya dengan sneakers hitam dan sunglasses. Foto: Instagram.
Jumpsuit denim adalah cara terbaik mempresentasikan street style yang mudah, namun juga cantik. Alyssa menambahkan sunglasses, menenteng mini sling bag, dan loafers hitam sebagai pemanis pada keseluruhan tampilannya. Foto: Instagram.