6 Fakta di Balik Gaya Fashion Ratu Elizabeth, Penuh Aturan dan Makna Tersirat

Nabila Mecadinisa diperbarui 09 Sep 2022, 07:00 WIB
Menurut menantunya Countess of Wessex Sophie, Ratu Elizabeth memilih pakai baju berwarna terang untuk memastikan semua orang bisa melihatnya ketika berada di kerumunan. Foto: Ratu Elizabeth II (AFP)
Ratu Elizabeth II memakai sepatu dari merek warisan Anello & Davide, dan memiliki seluruh tim yang terdiri dari orang-orang yang membuat setiap pasangan sesuai ukuran tubuhnya selama beberapa dekade. (AP Photo/Frank Augstein, Pool, File)
Penulis “The Queen: 70 years Of Majestic Style,” mengatakan tasnya memiliki tali ekstra panjang 40 centimer sehingga menggantung dengan nyaman di lengannya, dilapisi sutra (Ratu Elizabeth II dan Pangeran Louis di perayaan Platinum Jubilee. (Aaron Chown/Pool Photo via AP)
Yang Mulia telah difoto mengenakan celana di depan umum kurang dari 10 kali dalam 70 tahun terakhir (Adrian DENNIS / AFP)
Syal sutra adalah topi kasual versi Ratu Elizabeth, dan dia sering memakainya di acara santai seperti Royal Windsor Horse Show, atau saat menunggang kuda dan mengendarai Land Rover kesayangannya saat tidak bertugas. Ratu Elizabeth. Foto: Instagram.