Penampilan Baru Diana Pungky Dipuji Makin Cantik dan Dijuluki Boneka Hidup

Sutikno diperbarui 11 Sep 2022, 16:00 WIB
Tidak hanya dipuji cantik dan awet muda, tapi juga banyak netizen yang menyebut cantiknya seperti boneka hidup. Selama ini, ia kerap tampil dengan rambut panjang. Yang terbaru, rambutnya dipotong sedikit pendek. (Instagram/syahfajarirwanteampim)
Penampilan baru bintang sinetron berusia 48 tahun itu terlihat dari unggahan instagram @syahfajarirwanteampim. Pemeran Poppy dalam sinetron Boneka Poppy itu terlihat cantik memesona. (Instagram/syahfajarirwanteampim)
Hingga kini, perempuan kelahiran Bandung Jawa Barat itu tampak masih awet muda dan cantik memesona. Hal itu juga terlihat di kolom komentar. (Instagram/syahfajarirwanteampim)
"Jinny oh jinny tetep cantik awet muda bgt," tulis abigailnorina. "The real barbie.. Awet muda dan cantik..," tulis sefti_yohana_permasita. "Potongan rambutnya khas, wajah dan kecantikan juga khas. Awet muda mbk Diana Pungky," tulis jazz_zarrah. "Barbie hidup, kecantikan nya tak lekang oleh waktu," tulis latifahtabrani. (Instagram/syahfajarirwanteampim)
Selama ini, salah satu yang menjadi ciri khas dari Diana Pungky adalah rambut panjang yang dibiarkan terurai. (Instagram/syahfajarirwanteampim)
Meski usianya dua tahun lagi kepala lima, tapi perempuan yang mengawali kariernya dari sinetron Pintar-Pintar Bodoh tahun 1996-1997 itu berhasil menjaga penampilannya. (Instagram/syahfajarirwanteampim)
Berikut beberapa potret penampilan baru pemeran Jin cantik dalam sinetron Jinny Oh Jinny hingga banyak yang menyebutnya seperti berbie. Pesona Diana Pungky seakan tak pernah luntur, bahkan Diana Pungky kian memesona. (Instagram/syahfajarirwanteampim)