Keluar dari Band Five Minutes, Richie Jualan Es Teh

Sutikno diperbarui 13 Sep 2022, 12:00 WIB
Richie mencoba usaha baru di bidang kuliner. Pria dua orang anak itu mencoba bisnis es teh manis. Ia terjun jualan es tersebut karena ada sahabatnya yang juga musisi lebih dulu sukses dengan bisnis tersebut. (Foto: KapanLagi.com/Mathias Purwanto)
"Untuk saat ini aku lagi tertarik untuk bisnis jualan teh manis, aku bergabung bersama sahabatku Bonny Anggara dia juga penyanyi dan sekarang telah sukses menjadi pengusaha Teh Manis yang dikasih nama Teh Ibu," kata Richie saat ditemui di Jakarta belum lama ini seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/angelqulbiah)
Sebelum terjun langsung menjajal bisnis tersebut, pria kelahiran Bandung 39 tahun silam itu terlebih dulu mengikuti perkembangan bisnis sahabatnya. (Instagram/angelqulbiah)
Richie menambahkan, bahwa sahabatnya tersebut telah membuka beberapa cabang di Jakarta yang omsetnya cukup mengiurkan setiap bulannya. (Instagram/angelqulbiah)
"Aku sangat takjub dengan pencapaian sahabatku Bonny ini di jualan teh manis omset nya bisa miliyaran perbulan, aku sangat tertarik bergabung untuk membuka cabang juga buat jualan teh ibu ini," ucapnya. (Instagram/angelqulbiah)
Bonny juga mengaku senang bisa membantu salah satu sahabatnya yang baru saja keluar sebagai vokalis. (Instagram/angelqulbiah)
"Alhamdulillah sekarang teh ibu sudah menjadi di titik yang luar biasa, dan aku mau merangkul sahabat artisku yang butuh usaha jadi aku ajak join, dan sekarang yang aku ajak gabung Richie karena aku tahu dia baru keluar dari grup Five minutes, semoga bisa menjadi rezeki juga buat Richie," terang Bonny. (Instagram/angelqulbiah)