10 Potret Kamar Anak Nikita Willy dan Indra Priawan, Bertema Safari, Sudah Tidur Sendiri

Sutikno diperbarui 13 Sep 2022, 20:38 WIB
Seperti ini kamar baby Iss yang terlihat mewah dengan nuansa safari jungle. Kamar didesain seperti hotel berbintang. Dinding kayu dekat tempat tidur baby Izz terdapat potret besar tiga hewan. Sedangkan tidak jauh dari tempat tidurnya terdapat sofa dan hiasan pohon. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Melalui kanal Youtubenya, Nikita Willy memperlihatkan kamar baby Izz yang sudah mulai tidur sendiri. Sesuai dengan tema kamarnya, ada beberapa boneka bentuk binatang, hingga beberapa figur binatang dan buku-buku cerita yang biasa dibacakan jelang baby Izz akan tidur. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Potret baby Izz yang dipigura besar menjadi hiasan dinding kamarnya dekat pintu. Sedangkan dibawahnya terdapat tempat untuk cucian kotor. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Setelah mandi, baby Izz langsung di bawa ke tempat ini. Selain busa, ada beberapa peralatan setelah mandi. Sedangkan dibawah busa terdapat beberapa laci yang digunakan untuk menyimpan popok baby Izz. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Tidak jauh dari tempat popok, Nikita Willy juga memperlihatkan lemari pakaian sang buah hati. Tampak, beberapa pakaian berjejer rapi milik baby Izz. (Youtube/Nikita Willy Official)
"Kita sleep trained dia pada saat umur empat bulan. Awalnya dia enggak bisa tidur sendiri tanpa aku. Tapi sekarang Alhamdulillah sudah bisa, jadi dia sudah bisa independent sleep-nya, dan dia bisa tidur lebih lama juga," kata Nikita Willy seperti dilansir dari kanal Youtube-nya. (Youtube/Nikita Willy Official)
Bintang sinetron kelahiran Jakarta 28 tahun silam itu juga mengungkapkan bahwa pohon hiasan tersebut merupakan ide dari mamanya. Agar menambah semakin lengkap nuansa safari dalam kamar baby Izz. (Youtube/Nikita Willy Official)
Tidak hanya penutup jendela yang canggih, tapi juga saat tidur sendiri, Nikita Willy bisa memantau anaknya dari kamarnya.Nikita menunjukkan kamera di atas tempat tidur baby Izz.Tidak hanya gambar, tapi juga suara bisa masuk dan dipantau melalui handphone-nya. Nikita mengaku, dengan tidur sendiri, tidurnya baby Izz menjadi lebih nyenyak. (Youtube/Nikita Willy Official)
Nikita juga memperlihatkan kamar mandi putranya. Kamar ini yang digunakan Nikita saat memandikan putranya. Ditempat ini sudah lengkap beberapa perlengkapan bayi untuk sang buah hati. Inilah beberapa potret kamar canggih milik anak Nikita Willy dan Indra Priawan. Tidak jauh dari kamarnya terdapat ruangan bermain yang juga sangat luas. (Youtube/Nikita Willy Official)