8 Gaya Beby Tsabina Bareng Bestie Casandra Lee Liburan Seminggu di Paris, Kenakan Outfit Kasual hingga Elegan

Vinsensia Dianawanti diperbarui 13 Sep 2022, 15:30 WIB
Menikmati pemandangan di Menara Eiffel pada sore hari, Beby Tsabina tampil feminin dengan atasan bertali bermotif bunga dan potongan segitita terbalik di bagian wajah. Sehingga menampilkan sedikit tubuhnya yang ramping. (instagram/bebytsabina)
Tidak cukup di sore hari, Beby Tsabina dan Casandra Lee berada di area Menara Eiffel hingga malam hari. Untuk menghalau udara dingin, Beby pun mengenakan jaket kulit berwarna hitam.(instagram/bebytsabina)
Mampir ke Museo del Louvre, Beby Tsabina pun memilih tampil elegan dengan hatlerstrap dress. Dress berwarna hitam ini sangat pas di tubuh Beby dan dipadukan dengan sneakers putih (instagram/bebytsabina)
Sementara itu, Casandra Lee mengenakan crewneck sleevles top yang dipadukan dengan rok panjang berwarna abu-abu. Ia pun memilih sandal untuk penampilan santainya. (instagram/bebytsabina)
Beby Tsabina juga mengunjungi Arc de Triomphe yang menjadi monumen terkenal di Paris. Ia memilih mengenakan squareneck long sleeve top berwarna putih yang dipadukan dengan jeans. (instagram/bebytsabina)
Tak lengkap rasanya liburan di Paris tanpa mengunjungi Disneyland. Duo bestie ini mengunjungi Disneyland destinasi liburan mereka. (instagram/bebytsabina)
Beby Tsabina tampil playful dengan atasan berbulu bertali spagetti yang dipadukan dengan rok mini berwarna kuning. Tak ketinggalan, ia pun mengenakan topi berwarna biru senada dengan atasan yang ia kenakan. (instagram/bebytsabina)
Sementara itu, Casandra Lee kompak dengan Beby Tsabina yang mengenakan touch of yellow. Casandra Lee mengenakan halter top berwarna kuning yang dipadukan dengan celana putih bermotif. (instagram/bebytsabina)