Irfan Hakim dan Istri Tak Kuasa Menahan Air Mata Baca Surat dari Si Kembar yang di Pesantren

Sutikno diperbarui 16 Sep 2022, 07:53 WIB
Saat rombongan baru tiba di dalam aula besar, seorang petugas mengatakan ada surat untuk Irfan dan istrinya. "Ada surat dari kak rakana sama dek raina," kata seorang petugas. (Youtube/deHakims Story)
Irfan dan istri kemudian membaca surat tulisan tangan dari anak kembarnya Rakana dan Raina. Tampak, keduanya begitu serius membaca isi surat dari anak-anaknya. Della tampak beberapa kali mengusap air mata yang mulai mengalir. (Youtube/deHakims Story)
"Terima kasih, 12 tahun lamanya engkau telah menjagaku. Waktu demi waktu engkau habiskan untuk mengurusku. Walau sering terdengar suara bertengkar di kupingmu, engkau tetap sabar menghadapiku. Kini aku sedang menjalani kehidupanku yang baru, tanpa ada engkau disampingku,". Begitulah potongan surat dari anaknya. (Youtube/deHakims Story)
Selesai membaca surat, anak kembarnya muncul dengan membawa minuman dan makanan. Air mata kembali tak bisa ditahan, akhirnya bisa kembali bertemu dan memeluk anak-anaknya. (Youtube/deHakims Story)
Sekitar sebulan terpisah, Irfan dan Della lantas memeluk anak kembarnya satu-satu untuk melepas kangen. Pelukan erat orang tua setelah sebulan sempat terpisah. Air mata kembali pecah. Selama ini, anak kembar Irfan dan Della masuk pesantren di Solo, Jawa Tengah. (Youtube/deHakims Story)
Secara bergantian pasangan ini memeluk putrinya yang sekarang jauh dari keluarga. Selain Della, presenter kondang itu juga beberapa kali mengusap air matanya. Dalam tayangan tersebut, Irfan juga mencoba meledek putrinya hingga membuatnya bisa ketawa. (Youtube/deHakims Story)
Setelah melepas kangen dengan kedua orang tuanya, Rakana dan Raina lantas memeluk kakak dan adik-adiknya. Inilah beberapa momen haru pertemuan Irfan Hakim dengan anak kembarnya di Solo, Jawa Tengah yang diambil dari kanal Youtube Irfan Hakim. (Youtube/deHakims Story)