8 Gaya Chic Kesha Ratuliu Liburan di Bali hingga Jogja, Konsisten dengan Hijab Nude

Vinsensia Dianawanti diperbarui 15 Sep 2022, 12:30 WIB
Masih menggunakan hijab berwarna nude, Kesha Ratuliu mengenakan kemeja linen berwarna pink pastel yang dipadukan dengan rok print panjang bermotif bunga. (instagram/kesharatuliu05)
Seolah membuktikan warna nude tidak pernah salah, Kesha Ratuliu memadukannya dengan kemeja lengan panjang berwarna biru dan kulot berwarna hitam. Trik ini menghasilkan yang menggabungkan beberapa warna namun tetap terlihat serasi. (instagram/kesharatuliu05)
Kembali dengan nuansa netral, Kesha Ratuliu memadukan warna putih dan nude. Kali ini ia mengenakan dress drapery berwarna putih dengan hijab berwarna nude yang memiliki tone sedikit lebih tua. (instagram/kesharatuliu05)
.Pada potret ini, Kesha Ratuliu tampil feminin dengan outfit yang dikenakannya saat liburan di Jogja. Ia mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dengan pleated skirt berwarna peach. Hijab yang dikenakannya pun cenderung berwarna cokelat yang memberikan kesan netral. (instagram/kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu melakukan eksperimen gaya dengan hijab nude andalannya. Kali ini ia memadukannya dengan stripe shirt berwarna hijau dan jeans yang memberikan kesan cool. Dipadukan dengan sneakers putih. (instagram/kesharatuliu05)
Memadukan seluruh warna tanah, Kesha Ratuliu tampil layaknya cewek bumi. Ia memadukan kemeja putih dengan celana hijau army dan pastinya hijab berwarna nude. Shoulder bag berwarna hitam menjadi sentuhan netral pada keseluruhan outfitnya.(instagram/kesharatuliu05)
Sambil memangku buah hatinya, Kesha Ratuliu tampil cantik dengan outfit all nude. Ia memadukan kemeja lengan panjang dan palazzo putih serta hijab berwarna nude dengan tone yang lebih gelap. (instagram/kesharatuliu05)