7 Parade Gaya di Festival Musik ala Influencer Indonesia, Nina Kozok - Anastasia Siantar

Nabila Mecadinisa diperbarui 26 Sep 2022, 10:30 WIB
Nina Kozok juga tampil ekstra dengan riasan wajah yang seru. Tampilan secara keseluruhan memberikan kesan festival musik yang seru dan menjanjikan. (Instagram/ Nina Kozok)
Anastasia siantar terlihat menawan dengan bralette Dior dan juga celana berpotongan longgar. Gaya ini menampilkan kesan penuh aksi yang nyaman untuk dikenakan pada festival musik. (foto: Instagram/ Anaztasia Siantar)
Paduan set crop top dan celana pendek senada juga menjadi fashion item yang sempurna digunakan untuk menonton festival musik. Maksimalkan gaya dengan paduan topi yang seru. (Foto: Instagram/ Nathalie Kezia)
Nathalie Kezia jga tampil nyaman dengan wrapped dress dipadukan dengan boots. Nuansa kontras menjadi kunci dari tampilannya. (Foto: Nathalie Kezia)
Michimomo tampil minimalis dengan black tee dan celana bernuansa kontras. Kunci tampilannya pada makeup mata dengan paduan nuansa oranye yang seru. (Foto: @michimomo/ instagram)
Keshia Nathania atau dikenal dengan Bananalacememilih paduan wide pants dan crop top dengan aksen jaring. Tatanan rambutnya dibuat seru melengkapi gaya tampilannya. (Foto: Bananalace/ Instagram)