Potret Bahagia Tasya Kamila Hamil Anak Kedua, Cerita Keajaiban Punya Anak Lagi

Sutikno diperbarui 27 Sep 2022, 07:53 WIB
Kini, usia kehamilan Tasya Kamila sudah masuk usia 20 minggu lebih. Melalui beberapa potret yang diunggah di akun instagramnya, ia menceritakan proses kehamilannya. Sebelumnya, ia mengaku pasrah setelah kelahiran anak pertamanya karena fokus kesembuhan Randi. (Instagram/tasyakamila)
"Sebenarnya dgn kehadiran Arrasya, kami ikhlas kalaupun ga bisa punya anak lagi.. Lagian saat itu juga udah ga mikir mau nambah anak, fokus kita yang penting randi bisa sembuh." tulis Tasya. (Instagram/tasyakamila)
Hal itu karena suami Tasya sempat mengidap penyakit kanker lymphoma hodgkin. Dan dokter bilang ada kemungkinan sulit untuk punya anak lagi. Sebelum chemo, Randi terlebih dulu menjalani sperm freezing atau pembekuan sperma. Untuk persiapan proses bayi tabung. (Instagram/tasyakamila)
"Saat Randi didiagnosa mengidap lymphoma hodgkin dan harus menjalani treatment, dokter bilang ada kemungkinan kita gak bisa punya anak lagi. Jadi, sebelum chemo dijalani, kita berjaga2 dulu dengan melakukan sperm freezing," tulis Tasya dalam unggahan berikutnya. (Instagram/tasyakamila)
Randi menjalani serangkaian kemoterapi. Hingga pada akhirnya dinyatakan sembuh dari kanker. Tidak hanya sampai disitu, ternyata kondisi sperma Randi juga dalam kondisi baik dan bisa punya anak lagi. (Instagram/tasyakamila)
Sampai pada akhirnya, tahun 2022 mantan penyanyi cilik itu memutuskan untuk menambah momongan. Tasya mencoba terlebih dulu dengan cara alami. "Nyamperin suami ke New York dengan mission pulang ke Jakarta udah dalam keadaan hamil, tapi cuma punya 2x kesempatan Lumayan pressure yaa," lanjut Tasya. (Instagram/randibachtiar)
"Dan ternyata hasilnyaaa.. again, Laa hawla wala quwwata illa billah.. di siklus pertama, kami langsung diberikan anugerah oleh Allah. Alhamdulillah," tulis pelantun lagu Libur Telah Tiba. (Instagram/randibachtiar)