Potret Ultah Tiara Andhini, Dapat Kado Motor Limited Edition

Sutikno diperbarui 28 Sep 2022, 07:53 WIB
Di momen usia barunya, orang-oranhg terdekatnya memberikan kejutan. Tampak, Alshad Ahmad kekasih penyanyi asal Jember itu juga memberikan kejutan ulang tahun. (tiktok.com/deddy nugroho/)
Beberapa potret ulang tahun dibagikan di akun instagramnya. Selain membagikan momen bersama orang-orang tercintanya, Tiara juga membagikan potret diatas motor putih hadiah ultahnya. (Instagram/tiaraandini)
Motor warna putih yang diduga hadiah dari sang kekasih, Alshad Ahmad itu limited edition. Vespa putih tersebut ditaksir dengan harga fantastis dan dirancang oleh Justin Bieber. (Instagram/tiaraandini)
Dugaan netizen makin kuat melihat tulisan ucapan ulang tahun yang menempel di depan motor. Ada gambar Selen, harimau peliharaan Alshad Ahmad. (Instagram/tiaraandini)
"Vespa Justin Bieber cuy," tulis yovy_my. "menggeletar liat giftnya, ga nanggung nanggung, vespa yg collab sama justin bieber,,," tulis ahhhmadal. "VESPA JUSTIN BIEBER YGY," tulis luciadreamm. (Instagram/tiaraandini)
"-Late post-about my 21st BIRTHDAY. Bersyukur banget punya keluarga, sahabat, dan circle yang sangat supportive dan menyayangi satu sama lain. Thanks for your love and all u give to me!," tulis tiaraandini membagikan beberapa fotonya yang diunggah pada 26 September. (Instagram/tiaraandini)
Sedangkan Alshad, melalui akun instagramnya, membagikan beberapa potretnya Tiara Andhini. Baik saat liburan berdua maupun saat Tiara sedang bersama Selen, harimau Alshad. (Instagram/alshadahmad)