Ragam Nuansa Makeup Aurelie Hermansyah yang Bisa Jadi Inspirasi Tampil Cantik bagi Ibu Muda

Annissa Wulan diperbarui 28 Sep 2022, 08:30 WIB
Aurelie Hermansyah tampil dengan nuansa makeup yang natural. Lipstik, perona pipi, dan eye makeup bernuansa kecokelatan menyempurnakan outfit kuning dan jilbab cokelat mudanya. Foto: Instagram.
Dengan outfit serba hitam, Aurelie Hermansyah tampil dengan makeup bold. Memilih makeup bernuansa merah muda dan eye makeup yang bold, Aurelie tampak luar biasa cantik. Foto: Instagram.
Berpose bersama sang anak, Aurelie Hermansyah tampil cantik. Dengan nuansa makeup natural berwarna merah muda yang hangat, dipadu kontras dengan outfit berwarna hitamnya. Foto: Instagram.
Tampil kasual, Aurelie Hermansyah memperlihatkan nuansa makeup yang lebih natural. Dengan alis dan eye makeup yang cukup tajam, Aurelie memadukannya dengan warna lipstik yang merah-oranye. Foto: Instagram.
Melihat tampilan Aurelie Hermansyah setelah melahirkan. Kali ini, ia tampil lebih natural, menonjol dengan outfit yang serba hitam. Foto: Instagram.
Maternity shot Aurelie Hermansyah dengan makeup bernuansa oranye. Tampilan kontras dengan satin dress bernuansa hijau membuatnya tampak memukau. Foto: Instagram.
Aurelie Hermansyah tak jarang tampil ala cewek mamba dengan outfit serba hitam. Kali ini dengan eye makeup yang bold, dipadu dengan nuansa makeup keseluruhan natural dan lipstik berwarna nude. Foto: Instagram.
Kali ini, Aurelie Hermansyah tampil cantik di rumah. Inspirasi bagi para ibu muda dengan outfit kasual dan nuansa makeup natural. Foto: Instagram.
Nuansa makeup bak barbie dari Aurelie Hermasyah. Tampak sangat cantik, Aurelie menambahkan softlens abu-abu dengan makeup bold bernuansa merah muda kecokelatan yang hangat. Foto: Instagram.