Punya Wajah Imut dan Awet Muda, Potret Olivia Istri Denny Sumargo

Sutikno diperbarui 30 Sep 2022, 21:38 WIB
Melihat unggahan di instagramnya, Olivia kerap mendapat banyak pujian dari warganet. Hal itu terlihat di kolom komentarnya. Banyak yang memuji penampilannya. (Instagram/oliviasumargo)
Tidak kalah dengan suaminya, Olivia juga memiliki banyak penggemar. Dalam akun instagramnya, ia di ikuti oleh ratusan ribu warganet. (Instagram/oliviasumargo)
Tidak hanya paras wajahnya yang imut dan awet muda, tapi juga kerap membagikan momen lucu. Bahkan kerap membuat video kocak bersama sang suami. "Kocak bgt pasangan ini," tulis mahananititis. "Selalu suka liat pasangan ini, bahagia sll kk," erina_alver. "Olive Gemesin sumpah,"tulis ernu.anymore. "Suka ketawa lihat kalian berdua," tulis linab.supit. (Instagram/oliviasumargo)
Perempuan kelahiran 9 Juni 1986 ini bekerja di salah satu perusahaan BUMN. Tampak di media sosialnya, ia kerap membagikan potret bersama para pejabat daerah ataupun menteri. (Instagram/oliviasumargo)
Olivia juga sering pakai pakaian yang casual seperti hoodie hingga sepatu kets. Momen Olivia saat liburan bersama Denny di Amerika beberapa waktu lalu. (Instagram/oliviasumargo)
Sekitar dua tahun menikah, keduanya kerap terlihat kompak dan romantis. Memiliki kesibukan yang berbeda, keduanya juga saling mendukung, (Instagram/oliviasumargo)
Itulah beberapa potret Olivia Allan istri Denny Sumargo yang memiliki paras imut dan awet muda. (Instagram/oliviasumargo)