10 Gaya Rambut Panjang Cewek Korea ala Park Min young, Ada Cepol yang Sering Terlihat di Drakor hingga Ponytail Ikonis Sekretaris Kim

Annissa Wulan diperbarui 29 Sep 2022, 13:00 WIB
Park Min Young memotong rambut panjangnya dengan layer, tanpa poni. Potongan ini akan membuat penampilan rambut yang tebal sempurna. Foto: Instagram.
Park Min Young dengan gaya rambut bergelombang besar. Rambut panjang tanpa poninya dibuat bergelombang besar, tampilan sempurna untuk liburan, bukan? Foto: Instagram.
Park Min Young dengan cepolan rambut yang khas ada di drakor. Di sini ia membiarkan beberapa helai rambut di bagian depannya terlepas untuk membingkai wajahnya dengan lebih baik. Foto: Instagram.
Park Min Young menggunakan topi sebagai aksesori rambut panjangnya. Topi juga menjadi andalan bagi banyak cewek Korea, seperti terlihat pada Park Min Young di foto ini. Foto: Instagram.
Park Min Young dengan rambut yang ditata high-bun. Ya, Park Min Young juga tak jarang menata rambutnya dengan cepol atas, seperti terlihat di foto ini. Ini merupakan cara ringkas bagi pemilik rambut panjang yang tidak ingin ribet, namun masih bisa terlihat rapi. Foto: Instagram.
Park Min Young dengan rambut ponytailnya. Ponytail juga menjadi andalan bagi para pemilik rambut panjang, apa kamu juga? Foto: Instagram.
Melihat Park Min Young dengan tatanan rambut messy look dan berponi. Tampilannya kali ini terlihat lebih segar dengan messy hair-look, yang diberi sentuhan poni membuat Park Min Young tampak semakin menawan. Foto: Instagram.
Park Min Young cantik dengan rambut panjang berponi. Rambutnya kali ini ditata bergelombang dengan poni tipis. Foto: Instagram.
Park Min Young dengan gaya rambut ikonisnya. Siapa yang tak kenal gaya rambut Park Min Young di drakor "What Happen with Secretary Kim?" High ponytail dengan sisa poni panjang yang dibiarkan untuk membingkai wajahnya lebih sempurna, apa kamu ingat, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.