10 Potret Sporty Look Kirana Larasati Geluti Berbagai Macam Olahraga, dari Menyelam hingga Golf

Annissa Wulan diperbarui 30 Sep 2022, 10:00 WIB
Kirana Larasati memamerkan dirinya sedang yoga. Dalam akun Instagramnya, Kirana Larasati sering membagikan potret dirinya sedang melakukan yoga dengan outfit senam, seperti dalam foto ini. Foto: Instagram.
Kirana Larasati juga senang menghabiskan waktu dengan snorkeling. Dalam foto ini, Kirana Larasti tampil mengenakan outfit snorkeling berwarna hitam, lengkap dengan kacamata full face dan sepatu kataknya. Foto: Instagram.
Kirana Larasati dalam outfit tenis. Tenis memang sedang menjadi salah satu olahraga yang digandrungi, seperti Kirana dalam foto ini. Ia mengenakan outfit khas petenis, yaitu sleeveless top berwarna baby blue dan mini skirt putih. Foto: Instagram.
Kirana Larasati juga tampaknya senang paddling. Dalam foto ini, ia mengenakan two pieces bikini dan memamerkan momennya sedang paddling bersama seorang teman. Foto: Instagram.
Hiking juga ternyata salah satu kegemaran Kirana Larasati. Di sini terlihat ia sedang menikmati momen hiking mengenakan sport bra dan legging panjang yang senada, ditumpuk dengan long coat parasut, boonie hat, dan tongkatnya. Foto: Instagram.
Kirana Larasati membagikan momennya sedang berkuda. Selain yang berhubungan dengan air, Kirana Larasati juga ternyata senang berkuda. Di foto ini, ia mengenakan outfit serba hitam, lengkap dengan topi dan sepatu khusus berkuda, menunggangi seekor kuda. Foto: Instagram.
Kirana Larasati menikmati waktunya dengan bersepeda. Di sini, ia memperlihatkan dirinya sedang bersepeda dengan outfit kaus lengan panjang dan mini pants berwarna hitam, kaus kaki panjang hitam, dan sepatu putih. Ia melengkapi penampilannya dengan masker dan topi. Foto: Instagram.
Kembali dengan olahraga air, Kirana Larasati terlihat berenang. Bukan olahraga berenang biasa, ia terlihat memamerkan momen berenang bersama hiu di pantai. Foto: Instagram.
Kirana Larasati dan sang buah hati terlihat sedang golf. Ternyata, Kirana Larasati juga menggeluti golf, yang lebih menarik, ia juga mengajak anaknya turut belajar jenis olahraga yang memang sedang banyak dilakukan oleh orang-orang ini. Foto: Instagram.