Potret Tasyakuran Akikah Baby Iss Anak Nikita Willy, Digelar Bersamaan Sepupu

Sutikno diperbarui 03 Okt 2022, 17:38 WIB
Meski di gelar di rumah, acara terlihat mewah dengan tema safari nuansa earth tone. Acara berlangsung di kediaman Yora Febrina, ibunda Nikita Willy.(Instagram/umi.nurfitriyani)
Salah satu ruangan dihias dengan bunga-bunga. Tampak beberapa kursi yang digunakan untuk orang tua Baby Izz dan Baby Lalita. Momen foto bersama keluarga. (Instagram/umi.nurfitriyani)
Potret bahagia Nikita dan Indra setelah resmi menjadi orang tua. Sekedar informasi, Nikita pada 7 April 2022 silam melahirkan di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat. Baby Izz tampak tenang saat acara syukuran.(Instagram/umi.nurfitriyani)
Setelah beberapa bulan melahirkan, Nikita dan Indra memboyong sang buah hati ke Indonesia pada Agustus lalu. (Instagram/umi.nurfitriyani)
Suasana tasyakuran akikah Nikita Willy dan Adiknya. Sekedar informasi, adik Nikita baru saja melahirkan pada Agustus 2022 lalu dan diberi nama Lalita Shanumikaila Baghaskara. Kedua keluarga ini akhirnya membuat acara bersamaan untuk akikahnya. (Instagram/umi.nurfitriyani)
Ruangan didekorasi cantik dengan bunga-bunga warna putih. Nikita Willy dan suami, serta Winona dan suami kompak mengenakan busana senada. (Instagram/umi.nurfitriyani)
Baby Izz tampak begitu tenang dalam gendongan sang mama. Menjalani potong rambut sebagai salah satu ritual saat akikah. (Instagram/umi.nurfitriyani)