Kejutan Romantis dari Suami, Potret Ultah Via Vallen ke-31

Sutikno diperbarui 04 Okt 2022, 06:53 WIB
Kejutan romantis Chevra saat sang istri ulang tahun. Tempat tidur di hias dengan bunga warna merah dengan tulisan 'HBD Istriku'. Dibawah tulisan terdapat simbol hati yang juga dari bunga merah. Kamar juga dihias dengan beberapa balon dan pernak-pernik lainnya. (Instagram/viavallen)
Penyanyi dangdut yang populer berkat lagu Sayang itu berharap bisa bermanfaat di sisa usianya. "Hanya berharap bisa lebih bermanfaat dan bahagia di umur yang masih tersisa,"tulis Via Vallen. (Instagram/chevra_yo88)
Tak lupa, pedangdut yang resmi menikah Juli 2022 lalu itu juga mengucapkan rasa terima kasih pada suaminya. "Teruntuk suamiku, terimakasih sudah memberi warna di hidupku," lanjut Via Vallen. (Instagram/chevra_yo88)
Via Vallen juga berharap Allah selalu menjaga hubungan kisah cintanya. "Semoga pencipta kita, senantiasa menjaga hubungan kita, memelihara cinta dan kasih sayang kita Amiinnn," tutup Via Vallen. (Instagram/chevra_yo88)
Kue ulang tahun yang dipersiapkan Chevra untuk istri tercinta yang sedang ulang tahun. Kue ultah dengan model unik. Selain itu, Via juga membagikan kartu ucapan dari suami tercintanya. (Instagram/chevra_yo88)
Melalui akun instagramnya, Chevra juga membagikan beberapa momen ulang tahun sang istri. Dalam ucapan yang diunggah, Chevra berharap Via sampai kapanpun menjadi istrinya. "Sampai kapanpun tetaplah menjadi istriku yang baik hati. Tetap terjaga ibadah mu dan semakin kuat rasa syukurmu,"tulis dalam ucapannya. (Instagram/chevra_yo88)
Sekedar informasi, Via Vallen resmi dipersunting Chevra Yolandi pada Jumat 15 Juli 2022 lalu. Acara pernikahan digelar secara mewah dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Setelah menikah, pasangan yang tengah menikmati bulan madu itu kerap membagikan kemesraannya. (Instagram/chevra_yo88)