10 Potret Kedekatan Indah Permatasari dengan Ibu Mertua

Sutikno diperbarui 05 Okt 2022, 12:00 WIB
Seperti dalam unggahan di kanal Youtubenya beberapa waktu lalu, Indah belajar membuat buras. Dalam video tersebut, Indah terlihat begitu bahagia dan penuh tawa saat belajar dengan ibu dan ayah Arie Kriting membuat buras. (Youtube/Indah Permatasari)
Ibunda Arie Kriting mengajari menantunya membuat buras, makanan mirip ketupat khas masyarakat Bugis. Ibu Arie Kriting tampak dengan sabar saat memberi tahu anak mantunya. (Youtube/Indah Permatasari)
Momen hangat Indah bersama ibu dan ayah mertua. Selama ini, Indah menarik perhatian karena ibundanya yang tidak menyetujui pernikahannya dengan Arie Kriting. (Youtube/Indah Permatasari)
Tidak hanya Arie Kriting yang suka membuat lelucon, ayahnya ternyata juga suka membuat lelucon. Hingga membuat Indah berkali-kali tertawa di sela-sela membungkus adonan buras. (Youtube/Indah Permatasari)
Buras atau Burasa adalah salah satu panganan khas yang selalu ada saat momen lebaran.Biasanya tersaji bersama coto makassar ataupun opor ayam. (Youtube/Indah Permatasari)
Tidak hanya Indah yang berbahagia dengan momen akrab tersebut. Tapi juga warganet ikut berbahagia. Terlebih, sejak menjalin hubungan dengan Arie Kriting, hubungan Indah dengan ibunda menjadi kurang harmonis. (Youtube/Indah Permatasari)
"Sungguh bahagianya di sayang mertua, semoga bahagia selamanya buat keluarga," tulis Mira Aja. (Youtube/Indah Permatasari)
Momen hangat Indah Permatasari menikmati lebaran di kampung suami. Merayakan lebaran bersama orang tua dan keluarga Arie Kriting di kota Bau Bau. (Instagram/arie_kriting)
Momen lebaran Indah Permatasari dengan Ibunda Ari Kriting. Bahkan, warganet melihat Indah bersama ibu mertua seperti anak dan ibu kandungnya sendiri. (Instagram/amal_buton)